Jarte Beauty Merupakan Produk Kosmetik Lokal Yang Berkualitas & Mempunyai Program Partnership Yang Menguntungkan.

TrenddJakarta.com – Jarte Beauty, brand Kosmetik lokal yang resmi hadir pada tahun 2018 lalu ini menawarkan produk bermutu dan berkualitas dengan harga terjangkau, Jarte Beauty. Meski tergolong sebagai pendatang baru di industri kecantikan tanah air, kualitas produk yang disuguhkan oleh Jarte Beauty tak bisa disepelekan.

Jarte Beauty ini mempunyai beberapa produk andalannya seperti ; 2in1 Matte Lipstick & Soft Lipcream, Micellar Oil infused Cleansing Water, Facial Cleansing Brush, Premium Pure Cotton Pads dan Aurora Portable Puff.

Di Jarte Beauty ada yang berbeda karena mempunyai sistem patnership yang menarik dan menguntungkan untuk para distributor loyal mereka.

Melvern Hidajat selaku co-founder Jarte Beauty mengatakan; Kita mulai dengan konsep strategi marketing difrensiasi yaitu konsep 2in1. Untuk konsep 2in1, Jarte Beauty merupakan brand local pertama di Indonesia yang menerapkan konsep tersebut, ujar Melvern yang ditemui di Kopinette Cafe di kawasan Thamrin Jakarta, Sabtu (21/9).

Lipduo by Jarte Beauty tersebut mempunyai hasil akhir Matte untuk liquid lipstick nya dan Soft Matte untuk lipstick batangnya. Lipduo ini hadir dalam 6 varian warna, yakni Scarlett (sentuhan warna coklat, nude), Pumpkin (sentuhan warna coklat, oranye), Diva (sentuhan warna merah), Dolly (sentuhan warna pink mauve), Charlotte (sentuhan warna mauve nude), dan Latte (sentuhan warna merah tua, pink). Tak hanya untuk bibir, formula Jarte Beauty 2in1 ini juga dapat diaplikasikan sebagai blush on dan eyeshadow, tambah Jennifer Halim selaku founder Jarte Beauty.

“Produk Jarte ini tidak kalah dengan produk luar negeri, harapan saya dengan adanya acara ini bisa memberikan kesempatan untuk teman-teman di luar sana yang belum mencoba Jarte Beauty dan yang mau coba memulai bisnis sendiri tanpa harus mengeluarkan modal yang besar, kita ingin temen-temen bisa jadi partner kita (baca: Jarte Beauty Selling Troops) dan memulai usaha sendiri, tutur Melvern.

Untuk produk Jarte Beauty ini semua sudah terdaftar di BPOM dan telah diproduksi dengan pabrik yang memiliki sertifikat halal MUI.

Disini kita juga menyarankan untuk setiap partner (Jarte Beauty Selling Troops) agar dapat mencoba produk terlebih dahulu karena hal ini memudahkan untuk jualan nantinya, supaya lebih percaya diri untuk berbicara kepada customer soal keunggulan dari produk jarte Beauty, ungkap Jennifer.

Disisi lain, Jennifer Halim berkata pada hari ini kita mau edukasi partner bagaimana cara bergabung menjadi member Jarte Beauty, dengan harga Rp 350.000,-/ tahun sudah dapat bergabung sebagai official partner Jarte. Selain mendapat produk Jarte dengan value lebih dari yang di bayarkan, partner juga mendapat materi-materi jualan lainnya seperti foto, video, maupun testimony customer dan KOL. Produk Jarte tersebut bisa dijual kembali, dipakai sendiri atau bahan contoh setiap partner ingin berjualan.

Tidak hanya itu, di Jarte Beauty Selling Troops kita juga memberikan poin, jadi setiap pembelian itu bisa ditukarkan point dan point ini di akhir tahun tuh bisa di tukarkan berupa Smartphone, iPad, Laptop, Emas Antam maupun Sepeda Motor jadi itu juga akan menunjang kerja partner, ungkap Melvern Hidajat.

Untuk yang masih  penasaran dengan Jarte Beauty bisa kunjungin instagramnya di @jartebeauty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *