“Ohayou! Cheese Toast” Hadir di Indonesia

Trenddjakarta.com-“Ohayou! Cheese Toast hadir di Indonesia mulai dari bazar ke bazar  di tahun 2017 Desember, yang kita mulai di Central Park. Belajar  dari situ kita pindah ke Grand Indonesia bazar juga, kan biasa kan baru sampai dari pasar lumayan baik ya, Jadi dari situ kita rencana buat nyari lokasi yang permanen kita dapat di Taman Anggrek Mall  yang pertama kali November 2009 – 2018, “kata Phoebe & Irene saat di temui di mall Neo Soho Jakarta Barat (15/10/2019)

Phoebe mengatakan kita ke sana main,   karena kita ingin makan makanan yang kita suka sekali yaitu makanan Jepang.  Memang terkenal yaitu yang kita ambil dari resep Hokkaido cheese toast bread yang walaupun pakai grobrak, Hokkaido memang terkenal dari susunya mentega nya dari keju lembut nya dari sana kita bawa nuansa Jepang ke Indonesia dan kita tahu kalau di Jepang orangnya ramah ramah dan sopan,”ujarnya

Lanjut Irene menambahkan, “Dari kata Ohayou! kalau pagi-pagi ini kalau kita ke restoran cafe itu, mereka dengan semangat yang sangat besar akan menyapa kita. Jadi kita pengen semangat itu juga kita bawa coba produk ini kita ciptakan sendiri dan itu terinspirasi dari dari Jepang, karena kita nyobain kualitas susu di Jepang dan enak, lalu kita bawa masuk dan kita racik sendiri, “tuturnya

“Kenapa tertarik sama kita itu kayak sensational, saya bisa ditarik-tarik gitu jadi fashion food juga jadi kayak selain enak dimakan tapi juga bisa buat bagus di foto. Namanya juga kita maunya seperti itu fotonya biasa aja gitu kan jadi fotonya kayak gitu. Kalau memang belajar semuanya kita sendiri jadi kita cintai ungkapnya lagi”.

Semuanya resep dan ide di racik sendiri ,Tapi barang-barangnya bahannya memang impor dari sana itu original cake Rasa: Original, Chocolate, Charcoal, Sakura, Pizza, Garlic.

Baru launching saya beri Jadi dua rasa sayang. Salah satu yang pertama di Indonesia yaitu untuk Hokkaido yang rasa strawberry makanan yang pembuatan produknya  roti  didalamnya, ada yang roti tawar tapi dari bahan susu. Hokkaido komersial artinya isinya ada keju dan ada Saus spesial. Setelah itu kita panggang, dengan derajat tertentu biar keju meleleh. Untuk menarik panjang yang dipanggang, ada khusus buat manggang supaya dalamnya itu meleleh.

Memang kita lihat awalnya mulai dari iseng. Dan kita coba juga dengan  kerjasama yang baik. Dan kita udah bisa lihat gambarnya cukup baik dan bisa terbukti. Dan sampai sekarang kita sudah punya cabang hingga 30 yang tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya :Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Jambi Medan, Malang, Surabaya, Makassar.

Ohayou!cheese toast di bandrol dengan harga Rp.25.000 sampai Rp30.000. Promo kebanyakan pakai medsos. Semua promo sama kalau misalnya lagi ada Grand Opening promo mungkin by one get one, lebih banyak dari medsos. Gerai kebanyakan di Jakarta Barat yaitu di Taman Anggrek, Citraland, Gajah Mada dan Lippo Mall Puri, jadi kebanyakan tempat keren di Barat, kalau yang favorit selalu favorit Itu original tetap untuk saat ini.

Karena kita baru launching banyak orang yang  mencoba Garlic, karena orang cenderung penasaran akan rasanya. Yang membuat orang penasaran karena di dalamnya ada rasa rasa manisnya.  Dalam waktu setahun kita sudah bisa sampai ke 30 cabang di Semarang.  Selanjutnya harapan kita kota-kota seperti Semarang, Batam Palembang, Surabaya. Kita juga sudah buka di  Makasar. Dan bulan depan kita akan buka di Solo dan Purwokerto.

Selanjutnya Founder Ohayou: Phoebe, Irene & Samuel, berkeinginan agar
supaya Ohayou! Dapat di kenal di tempat yang lebih banyak lagi tidak hanya di Indonesia tetapi di negara2 lain.(Td/Jim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *