Damai Putra Peduli Budaya & Kesenian Bekasi di Kota Harapan Indah

Trenddjakarta.com – Pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 berlokasi di You & Us Park Kota Harapan Indah, Damai Putra Group mengadakan acara Damai Putra Peduli Budaya & Kesenian Bekasi bekerjasama dengan Komunitas Pegiat Seni Bekasi, Budayawan Bekasi, Tokoh Pesilat Muda Jaya Golok Bayangan dan Perajin Seraci Batik Betawi.

Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah mengadakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap seni & budaya masyarakat sekitar. Hal ini juga sejalan dengan visi, misi dan nilai perusahaan. Damai Putra Group ikut serta menjadikan Indonesia lebih baik melalui peran serta mendukung pelestarian budaya Indonesia khususnya budaya khas Betawi & Bekasi. Damai Putra Group terus menerus menjalin kerjasama dengan banyak komunitas dan tokoh masyarakat yang peduli terhadap Budaya Indonesia.

Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan kembali budaya & kesenian khas Betawi dan Bekasi kepada generasi muda. Acara diikuti oleh siswa/i dari perwakilan sekolah di area Bekasi, pemuda/i Karang Taruna dan masyarakat sekitar. Para peserta diajak menyaksikan pertunjukan Palang Pintu, Lenong Betawi, Tari Lenggang Bekasi dan Tari Topeng Bekasi. Selain itu juga diadakan edukasi tentang proses pembuatan Batik Tulis khas Betawi & Bekasi, edukasi sejarah Bekasi dan masih banyak acara menarik lainnya. Melalui kegiatan Budaya dan Kesenian Bekasi ini diharapkan generasi muda sebagai penerus bangsa dapat lebih mengenal dan belajar akan Budaya dan Kesenian di Indonesia.

Sekilas Damai Putra Group:

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 38 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *