Perintah Tuhan Kepada Gereja Tiberias: Rayakan Natal Secara Besar-Besaran

Spread the love

TrenddJakarta.com, 7 Desember 2019 Hari ini Gereja Tiberias Indonesia kembali mengadakan perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia tahun 2019. Ibadah perayaan Natal yang dipimpin langsung oleh Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia Bapak Pdt. DR. Yesaya Pariadji dan Ibu Pdt. Darniaty Pariadji mengambil ayat tema di Yohanes 1:12 “Semua yang menerima-Nya diberi kuasa untuk meniadi anak-anak Allah”. Perayaan tahun ini memasuki perayaan ke-18 yang diadakan secara besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Kamo Senayan, Jakarta

Pdt. DR. Yesaya Pariadji Gembala Sidang dan Ketua Sinode Garcia Tiberias Indonesia (GTI Tiberias) mengatakan, “Atas perintah Tuhan Yesus Saya diperintahkan untuk merayakan Natal secara besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Kama. Tuhan berkata kepada saya sesuai firman-Nya di Mikha 5:1-3 “AKU PERINTAHKAN KAMU DENGAN KUASA MINYAK DAN ANGGUR UNTUK MENYAMBUT MESIAS JURU SELAMAT DUNIA YANG LAHIR DI BETLEHEM, RAJA SEGALA RAJA YANG PERMULAANNYA SEJAK PURBAKALA, SEJAK DAHULU KALA, YANG MENYATAKAN DIRI KEPADA KITA: “AKULAH YESUS KRISTUS TUHAN ALLAHMU YANG EMPUNYA KERAJAAN SORGA.” ”

Pesan Tuhan tersebut diberikan langsung kepada Pdt. DR. Yesaya Pariadji pada suatu hari disaat beliau sedang dalam petjalanan pulang dari daerah Solo Selatan. Pdt. DR. Yesaya Pariadji sedang berpikir daripada mengeluarkan biaya yang besar untuk merayakan Natal. Iebih baik biaya tersebut digunakan untuk membangun gereja di daerah-daerah serta merayakan Natal di desa-desa. Di kala itu. di saat beliau sedang berpikir dan merencanakan sesuatu. Tuhan langsung mengetahuinya. sehingga Tuhan menegor dan memerintahkan beliau untuk merayakan Natal harus secara besar – besaran.

Pdt. DR Yesaya Pariadji menambahkan. “Gereja Tiberias diberi perintah untuk menghadap Raja segala Raja, Mesias yang Iahir di Betlehem, maka diperiukan ribuan kali kuasa Perjamuan Kudus dan puluhan ribu Minyak Urapan (Mikha 6:6-7).”

Lebih lanjut mengenai jalannya perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia 2019, Pdt Gideon Simanjuntak selaku Ketua Humas & Sekretaris Umum Gereja Tiberias Indonesia menjeIaskan, ”Kami sangat bersukacita, Gereja Tiberias Indonesia kembali merayakan perayaan Natal tahun ini dengan besar-besaran. Dalam perayaan Natal hari ini diperkirakan akan hadir Iebih dari 200.000 jemaat GTI Tiberias dari seluruh Indonesia memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Kamo Senayan jakarta. Seluruh jemaat akan diberkati oleh pemberitaan pesan Natal dan Firman Tuhan serta Perjamuan Kudus yang dipimpin Iangsung oleh Bapak Gembala GTI Tiberias Pdt. DR. Yesaya Pariadji. Selain itu, Ibu Gembala Pdt. Darniaty Pariadji akan secara Iangsung memimpin dalam syahduhnya momen penyalaan IiIin natal serta malam kudus”

Menambah indahnya dan kemeriahan perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia, seluruh jemaat akan bersama-sama diberkati dengan pujian dan penyembahan Natal bersama Boanerges Worship Team (tim pujian dan penyembahan kepemudaan Gereja Tiberias Indonesia), Tiberias Singers dan 7000 Choir Natal. Menutup perayaan Natal ini, akan ada juga penyalaan kembang api yang sangat indah.

“Mari menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali (second coming) dengan Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan dan terus hidup dalam pertobatan yaitu dengan suci pikiran, suci perkataan, suci perbuatan. Hidup ini harus dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali,” tutup Pdt. DR. Yesaya Pariadji.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *