Film Animasi “EJEN ALI” Segera Tayang di Bioskop Indonesia Pada Awal Januari 2020.

Trenddjakarta.com, JAKARTA, 26 DESEMBER 2019 – Menyusul keberhasilan box office di Malaysia, Singapura dan Brunei, film fitur animasi ketiga Malaysia tahun ini, EJEN ALI THE MOVIE ditetapkan untuk rilis teater di Indonesia pada 1 Januari 2020.

Siaran Pers dan Gala Premiere diadakan hari ini di CGV Grand Indonesia Mall, dihadiri oleh teman-teman media, mitra bisnis, dan penggemar dan diawali pemutaran film sebelumnya.

Sebelum dirilis secara nasional EJEN ALI THE VIDEO adalah yang pertama film fitur dari serial TV animasi pemenang penghargaan Malaysia, diproduksi oleh Primeworks Studios dan
Wau Animation.

Dengan 2 juta bola mata disetel secara mingguan di TV3, saluran free-to-air terbesar Malaysia dan lebih dari 1,68 juta pelanggan di YouTube, EJEN ALI adalah salah satu merek animasi dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Memulai debutnya di layar televisi Malaysia pada tahun 2016, serial animasi telah ditayangkan di lebih 50 negara, termasuk di jaringan regional Disney Asia, Nickelodeon India, AlMajeed TV di Timur Tengah dan Afrika Utara dan lokal di MNCTV.

EJEN ALI THE VIDEO mengikuti Ejen Ali yang berusia 12 tahun, yang setelah secara tidak sengaja direkrut sebagai mata-mata kini telah berkembang untuk merangkul perannya di badan rahasia Meta Advance Tactical Agency (MATA) untuk melindungi kota futaya Cyberaya dari ancaman dari luar. Ali terkejut mendapati bahwa dia bukan lagi satu-satunya penguasa gadget Sistem Retina Intelektual Infinity (IRIS), karena MATA kini telah ditingkatkan ke IRlS Neo untuk semua agen MATA. Ketika penemuan baru ini membuat Ali mempertanyakan tempat dan kegunaannya untuk MATA, ia didekati oleh seorang tokoh jahat yang mengaku tahu tentang hubungan pribadi yang mengejutkan Ali.

Mempertaruhkan kesetiaannya kepada MATA, Ejen Ali memulai pengejaran mendebarkan untuk mengungkap tautan misterius ini.

Berbicara selama Gala Premiere film, Datuk Ahmad lzham Omar, Kepala Eksekutif Primeworks Studios mengatakan, “Betapa cara yang bagus untuk memulai Tahun Baru, dengan EJEN ALI THE MOVIE memperluas jangkauan regionalnya sebagai film animasi Primeworks yang pertama kali dirilis di Indonesia. Kami berharap sambutan hangat dari negara asal kami akan direplikasi di sini, karena Usamah dan timnya dari Wauriors telah menciptakan narasi yang sangat sinematik namun penuh hati yang kami bangga untuk berbagi dengan penggemar dan penonton film Indonesia.

Usamah Zaid Yasin, Kepala Eksekutif Wau Animation, menambahkan, “Penggemar EJEN ALl Indonesia telah sangat mendukung sejak awal, dan kami berterima kasih atas kesempatan dan permintaan tanpa lelah untuk EJEN ALI THE MOVIE yang akan diputar di sini. Kami berharap semua Ejens Indonesia kami akan masuk ke bioskop di liburan sekolah ini dan membantu kami dalam misi ini untuk masuk ke kotak Indonesia.

Sehubungan dengan rilis film, empat single dari Original Motion Picture Soundtrack telah dirilis hingga saat ini di semua platform streaming musik utama. Singel utama, “Bukalah Matamu” oleh burung penyanyi Aisyah Aziz dan penyanyi rap Bunga yang meningkat dirilis pada 20 September 2019, disertai dengan video lirik di YouTube yang telah menorehkan lebih dari 2,2 juta tampilan. Single kedua, “Kita Jaga Kita” oleh maestro hip-hop Malaysia Altimet dengan Cuurley dan Malik Abdullah dirilis pada hari Jumat, 25 Oktober 2019 dengan video lirik lain yang kini telah mengumpulkan lebih dari 2,6 juta tampilan. Single ketiga, “Mamak Maju”, diangkat langsung dari adegan EJEN ALI THE MOVIE yang sangat dicintai dan telah tampik di YouTube.
Dan mengumpulkan lebih dari 4,4 juta tampilan dan juga tren di tempat # 1 selama 6 hari berturut-turut. Rilis terbaru adalah “Mama (Di Hatimu)”, lagu pengantar tidur yang menyayat hati sebagai penghargaan ibu untuk anaknya, yang dilakukan oleh aktor suara Ejen Ali, Ida Rahayu Yusofflagu yang sangat diminta dirilis pada hari Jumat, 20 Desember 2019 di YouTube dengan lebih dari 600.000 tontonan, dan menerima sentuhan ajaib Azri Yunus dan Hakim Kamal, keduanya anggota kunci tim komposisi musik Ejen Ali sejak awal.

Serangkaian Mail Meet & Greet untuk para penggemar Ejen Ali untuk bertemu langsung dengan karakter maskot dan untuk memenangkan merchandise film eksklusif ini. Rinciannya adalah sebagai berikut, pada tanggal 27 Desember 2019 akan hadir di Miko Mall Bandung dan pada tanggal 29 Desember 2019 hadir di Car Free Day Bekasi. Dan rencananya akan hadir di Festive Walk Karawang.

Film Ejen Ali ini bisa di lihat di Indonesia sepert CGV, Flix, Kota Cinema, Platinum dan cinemaxx yang akan mulai pada tanggal 01 Januari 2020.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *