Pameran Kopi Kembali Di Gelar SCAI Di Smesco

Trenddjakarta.com – Jakarta, SCAI ( Speciality Coffee Association of Indonesia ) selaku penyelenggara bersama tim kerja Indonesia Coffee Event (ICE) 2020 telah mempersiapkan beragam interaktif dan edukatif disamping acara Indonesia Barista Championship ( IBC ) dan Indonesia Brewer’ Cup Championship (IBrC) yang akan berlangsung 12-15 Februari 2020 di Gedung Smesco Jakarta.

Menurut Delima yang adalah Ketua Badan Pembina SCAI, alasan kenapa kopi yang dipilih karena Kopi mewakili rakyat Indonesia dan juga karena sebagian Dunia telah banyak menikmati kopi dari Indonesia. Berbeda dari tahun sebelumnya ICE 2020 diadakan dalam hanya satu babak Nasional saja, sementara babak regional ( eliminasi ) ditiadakan dan disatukan dengan energi event nasional mengingat keterbatasan waktu. Fokus tim kerja lebih mengutamakan ketersediaan waktu bagi para pemenang guna mempersiapkan ke kompetisi tingkat dunia yang di selenggarakan di Melbourne Australia.

Disamping Talkshow , Coffe Vilage juga menghadirkan jajaran aktor di Industri kopi yang telah memberi andil besar dalam penyelenggara ICE 2020.

Jofani dari PT. Diamond Food Indonesia  (DFI ) mengatakan, bahwa dirinya menilai acara Indonesia Coffee events sebagai salah satu acara industri spesial kopi yang penting di Indonesia karena nya DFI aktif mendukung event ini sejak 2015.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *