Butik Luxatme Luncurkan E-Commerce Luxatme.Com

Spread the love
Ade Hanurati(Owner Luxatme) kiri dan Anesya Mascita(Chief Operating Officer) kanan

Trenddjakarta.com – Jakarta ( 11/02/20) ,Luxatme merupakan butik produk fesyen yang memegang lisensi merek dagang Nannini di Indonesia, meluncurkan situs e-commerce Luxatme.com yang didalamnya terdapat berbagai produk luxury fesyen dari Europe dan USA. Ekpansi digital ini merupakan langkah strategis guna menjangkau pasar fesyen online mewah yang dinilai semakin berkembang pesat di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2017, Luxatme telah menawarkan berbagai macam produk fesyen luxury dan di awal 2018 Luxatme telah merilis E-commerce Luxury Brand yaitu www.luxatme.com

Pada awalnya luxatme hanya menjual produk melalui butik dan event bazzar, serta media social instagram untuk berjualan produk luxurynya, namun ekspansi digital ini ditempuh sebagai upaya mengakomodir permintaan pelanggan dari luar Jabodetabek yang memiliki minat besar terhadap produk fesyen mewah. Hanya dalam dua tahun, Luxatme telah memperoleh pelanggan setia yang jumlahnya terus berkembang.  Saat ini, pelanggannya tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari Pekanbaru, Pontianak, dan Makassar.

Seluruh produk yang ditawarkan Luxatme memiliki jaminan keaslian 100%, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli barang mewah sekalipun hanya melalui situs online. Jika barang tidak ori maka kami memberi fasilitas refund 100%. Harga yang dicantumkan oleh Luxatme juga sangat affordable dan cukup bersaing. Hal tersebut dikarenakan Luxatme memiliki personal shopper langsung di USA dan Europe.

Luxatme memiliki super facility tidak hanya untuk existing customer tapi juga  memiliki privilege membership untuk Luxatme. Banyak Benefit yang didapat menjadi Privilege membership dari  Luxatme, diantaranya, Setiap berbelanja mendapat reward point. Setiap berbelanja mendapat disc 10% untuk produk yang bukan termasuk sale item (Pembelian melalui website dan Butik), juga mendapat akomodasi 12 Hari selama 1 Tahun untuk Condotel di Bali dan Groove suite. Mendapat discount khusus di hari ulang tahun sebesar 30% (untuk berbelanja produk Luxatme).
Mendapat discount makan khusus di beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta. Mendapat fasilitas private shopping di Butik Luxatme dengan didampingi fashion assistant khusus dalam ruangan khusus privilege selama berbelanja dan mendapat fasilitas bag spa discount 10% setiap bulannya.

Luxatme juga menawarkan Kemudahan berbelanja melalui website dengan free shipping dan free leather cleaner selama stock masih ada, terdapat Bag spa yang bisa dinikmati di Luxatme, dan butik yang nyaman untuk berbelanja. Berbelanja di Luxatme pun ditemani oleh Fashion Assistant yang akan membantu customer untuk memilih produk yang terbaik sesuai dengan selera dan acara tertentu jika dibutuhkan.

Pelanggan Di Luxatme  bukan saja dari kalangan ibu ibu yang sudah berkeluarga untuk arisan dan prestige diri, tetapi banyak juga dari kaum millennial yang sudah menggunakan luxury bag untuk kesehariannya.
Disamping itu kami memiliki beberapa stockist di marketplace seperti Tokopedia, Zilingo, Blibli, Shopee, dan JD.ID . Hal tersebut kami sediakan guna untuk memudahkan customer mendapatkan produk di marketplace manapun.

Ditanya bagaimana Luxatme tetap bisa bertahan dimaraknya persaingan luxury brand di Indonesia, “Kita hanya punya misi sederhana untuk memberikan pelayanan terbaik. “Be better everyday and Keep Doing”, ungkap Ade Hanurati, pemilik dari Butik Luxatme.

“Insyaallah Luxatme tetap menjaga kualitas produk, menyediakan produk yang lebih banyak variannya untuk menjangkau lebih banyak Customer, Menjadi platform yang baik untuk bertransaksi , dan tetap menjaga kepercayaan konsumen yang sudah ada dan memberikan inovasi produk dan service serta memberi kemudahan terus untuk para msyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan produk asli 100% dengan harga yang lebih terjangkau”, tandas Ade menutup perbincangannya dengan Awak Media. (Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *