NATUR HAIR CARE : PILIHAN TEPAT UNTUK PERAWATAN RAMBUT YANG ALAMI

Trenddjakarta.com – Mayoritas penggunaan bahan kimia dalam produk perawatan rambut menjadi salah satu alasan NATUR muncul di Indonesia. Bahan-bahan alami yang banyak tersedia di Indonesia memiliki potensi sangat besar untuk diolah menjadi produk perawatan rambut. Selain itu, penggunaan perawatan rambut dari bahan yang alami akan lebih memberikan dampak positif pada kesehatan rambut dan kulit kepala. Penumpukkan zat kimia yang berkepanjangan akan berdampak pada kerontokan yang fatal atau permasalahan kompleks lainnya sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pemulihan kondisi rambut.
Awalnya, NATUR hadir hanya dengan produk shampo (untuk membersihkan kulit kepala), namun kemudian menyadari bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan produk perawatan yang lebih lengkap. Maka NATUR pun muncul dengan Conditioner (untuk melembutkan rambut, digunakan setiap hari), Hair Tonic (untuk menutrisi kulit kepala dan rambut, digunakan setiap hari), Hair Vitamin (untuk menutrisi batang rambut, digunakan setiap hari) dan Hair Mask (Menutrisi dan melembutkan rambut, digunakan 1 minggu sekali saja).
Rambut yang sehat adalah mahkota semua orang baik pria maupun wanita. Namun, permasalahan rambut di Indonesia cukup banyak entah karena faktor internal maupun eksternal.
Faktor internal biasanya adalah:
Usia
Genetik
Pola Makan
Pola hidup yang tidak sehat
Stress dan penyakit

Sedangkan faktor eksternal adalah:
Hair Coloring atau pewarnaan rambut
Sering menggunakan alat styling rambut (mengeringkan rambut dengan hairdryer, blow rambut atau mencatok rambut)
Polusi, debu dan cuaca
Sinar UV Matahari

Faktor-faktor diataslah yang membuat kondisi rambut yang bermasalah di segala kalangan. Masalah yang paling banyak dialami masyarakat Indonesia adalah
Rontok
Ketombe
Rambut tipis
Rambut kering dan rusak karena diwarnai
Rambut rusak dan kusam

NATUR hadir memberikan solusi untuk permasalahan-permasalahan di atas dengan rangkaian produk perawatan rambut yang alami.
Rambut bisa dikatakan rontok jika helai rambut rontok setiap harinya berlebih dari 100 helai. Hal ini harus ditangani dengan cara yang benar agar tidak terjadi kebotakan. NATUR memiliki varian Ginseng (Shampo, Conditioner, Hair Tonic dan Hair Mask). Rutin penggunaan rangkaian produk Ginseng akan mengembalikan kekuatan akar rambut (#kuatdariakar) sehingga rambut bebas dari kerontokan.
Untuk Rambut yang berketombe, NATUR memiliki shampo Tea Tree Oil. Bahan ini dikenal baik untuk anti radang di kulit dan ternyata juga ampuh untuk membersihkan ketombe (#bebasketombe). Penggunaan shampoo Tea Tree Oil juga bisa dilanjutkan dengan penggunaan Hair Tonic ginseng untuk mengatasi kerontokan akibat ketombe Untuk rambut yang tipis, NATUR memiliki varian Aloe Vera (Shampoo, Conditioner, Hair Tonic, Hair Vitamin dan Hair Mask). Varian ini memiliki rangkaian paling lengkap dan dapat memberikan efek rambut yang lebih tebal dan bervolume jika digunakan secara rutin. Aloe Vera berfungsi menyediakan vitamin, mineral, untuk menumbuhkan rambut yang lebih tebal dan merawat kesehatan rambut. Untuk rambut yang sering diwarnai dan mengalami kerusakan, NATUR memiliki varian Olive Oil (Shampoo, Hair Vitamin, Hair Mask) dengan kandungan 7 natural oil dan dipercaya dengan Vitamin E serta UV A & UV B filter yang dapat menutrisi dan merawat kilau rambut agar tampak Lebih bercahaya Untuk rambut yang rusak dan kusam termasuk yang dapat dialami oleh anak-anak di atas 5 tahun, maka NATUR memiliki Moringa Oleifera Series lebih dikenal sebagai daun kelor (Shampo, Conditioner) dan sweet Almond Oil yang berfungsi untuk membuat rambut yang sehat, kuat, lebat dan juga berkilau.

Dengan berbagai varian yang dimiliki dari NATUR diharapkan masyarakat Indonesia dapat mengatasi segala permasalahan rambut yang dialami dengan produk perawatan berbahan alami.(Td/Meg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *