Personil Duo Alternative Pop Ghotic Chika & Agus Gelar Sodaqoh Kurbannya Bersama Warga Sekitaran Tempat Tinggalnya.

TrenddJakarta.com,5 Mar 2020 – Dengan Janjinya kepada yang maha kuasa, beginilah besarnya rasa cinta Chika dan Agus kepada allah swt.

Penyanyi best couple duet Chika dan Agus  dengan julukannya yang  kini sebagai seniman musik dan musisi Indonesia, di bulan Maret ini kini tengah memproduksi persiapan single religi terbarunya berjudul “SIJJIN” yang akan dikeluarkan dan dilepaskan debutnya pada pertengahan tahun 2020.

Ini telah melakukan suatu ibadah yang tertulis dalam janji pada umat muslim yang pernah dilakukan oleh sang baginda besar nabi ibrahim as pada saat zaman nya. Kemudian dilakukan terus menerus oleh para penerus umat hingga masa kini. Grup duo, Chika dan Agus telah memasuki tahun keenam kebersamaannya dalam mengarungi belantika musik Tanah Air di 2020 ini. Sejak mengawali kebersamaan pada 2004, pasangan ini sukses menelurkan tiga buah album. Mampu terus bersama dan bertahan, mereka berdua pun menunjukkan rasa syukurnya dengan menunaikan nazar memotong sapi

Kondisi cuaca hujan rintik tidak menghalangi Personil Duo Alternative Pop Ghotic Chika dan Agus menggelar Sodaqoh Kurban sapi yang bertemakan “Bukti Besarnya Cinta Chika & Agus Kepada Allah Swt”, untuk warga sekitaran tempat tinggalnya. Sodaqoh Kurban sapi digelar di Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Propinsi Banten, Kamis (5/3/20).
“Alhamdulillah, akhirnya nazar kami kepada Allah SWT untuk Sodaqoh Kurban Sapi bisa terwujud hari ini, sebagai rasa bersyukur dan cinta kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Setelah pelaksanaan Kurban Sapi, kami membagi-bagikan hewan kurban tersebut kepada orang-orang sekitar yang berhak menerimanya,” kata Agus Sukirno, salah satu personel Duo Alternative Pop Ghotic Chika dan Agus kepada wartawan disela – sela pemotongan Sodaqoh Kurban Sapi.

Penyanyi Duo Chika dan Agus yang merupakan pasangan suami – istri ini berharap, dari perjalanan karir sebagai penyanyi duo ini, harapan ke depan bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga dan masyarakat banyak. “Semoga kami diberikan kemudahan, dan jika diberikan kemampuan dan usia panjang oleh Allah SWT, Insya Allah setiap tahun bisa berkurban,” ucap Chika Agustine, yang juga salah satu personel Duo Chika dan Agus.

Haryono, Ketua Rt 003/Rw 01, Kelurahan Sudimara Timur yang mendampingi personel Duo Chika dan Agus ini, kepada wartawan menyampaikan rasa syukurnya, karena Chika dan Agus yang merupakan warga Rt 003/Rw 01 bisa mewujudkan nazarnya untuk Sodaqoh Kurban.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Chika dan Agus yang mewujudkan Sodaqoh Kurbannya, semoga keberkahan Sodaqoh Kurban ini dirasakan oleh warga.  Kami, warga Rt 003 hanya bisa mendoakan agar Chika Agus sukses selalu dalam berkarir,” ucap Haryono.

Personil Duo Alternative Pop Ghotic Chika dan Agus, saat ini tengah memproduksi single religi terbarunya berjudul “Sijjin” yang akan dikeluarkan dan dilepaskan debutnya pada pertengahan tahun 2020 ini.

“Single lagu Sijjin ini menceritakan akhir jaman. Sijjin ada dalam Alquran tentang akhir jaman, catatan amal manusia, dalam lirik tertulis ketika iblis mengaku Tuhan, pada akhir jaman akan keluar namanya fitnah dari Dajjal yang mengaku sebagai Tuhan. Lagu ini akan dikeluarkan pada Bulan April sebelum Bulan Puasa, musiknya ada campur Pop, rock, dan ada unsur Timur Tengah. Video clip lagu ini Insya Allah pada bulan puasa, akan didistribusikan, pertama ke Youtube, lalu ke Semule, setelah lebaran akan didistribusikan ke Karaoke seluruh Indonesia,” jelas Agus.

Dalam Album Sijjin lanjutnya, ada lagu : Alhamdulillah Hidup Berkah, Mengejar Surgamu, dan Panggilan Haji. “Insya Allah tahun ini satu album religi kami rampung, minimal 4 lagu sebelum puasa sudah bisa dilepas. Targetnya, mini album sudah bisa rampung sebelum puasa, sudah bisa dilepaskan ke pasaran, sebelum puasa kami akan menuntaskan maksimal 6 lagu, minimal 4 lagu,” ungkap Agus.

Ia menambahkan, Duo Chika dan Agus sengaja memilih tema religi, karena Chika dan Agus ingin fokus lagu religi pada tahun ini, namun tetap akan menggarap lagu tema percintaan, sosial, dan tema lainnya..

Selain itu, sejumlah tawaran bagi Duo Chika Agus sudah ada untuk bulan Ramadhan. “Dari bulan ini sudah dapat informasi untuk bulan Ramadhan, seperti di Batam dari EO (Event Organizer) di sana sudah mengundang kami, ada empat lokasi, dalam dua minggu ada dua lokasi,” ungkapnya.(ULLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *