Evolene Rayakan Ulang Tahun Pertama

Trenddjakarta.com – Evolene merayakan Hari Ulang Tahun ke-1 pada 16 Januari lalu. Sebagai bagian dari perayaan tersebut, Evolene yang merupakan brand fitness suplemen Indonesia yang memiliki visi menjadikan masyakarat hidup lebih sehat dan bisa mendapatkan badan ideal dengan nutrisi tambahan.

Evolene yang belum lama genap berusia satu tahun merupakan perusahaan UKM yang bersaing dengan suplemen fitness merk luar , dan kini keberadaannya mulai banyak diminati masyarakat.

Salah satu bukti bahwa Evolene sudah lumayan dikenal masyarakat adalah dengan jumlah Distributor agen nya ada 216 titik yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Timika Papua.

Angka ini tentunya tidak sedikit dan mungkin menjadi Brand suplement fitness merk Indonesia yang memiliki jaringgan distribusi online terbanya.

Selain itu Evolene sendiri juga aktif mengedukasi masyakarat dan mengenalkan olahraga fitness melalui account Instagram @evoleneofficial @christiandicky dan juga melalui channel youtube Christian Dicky dan Evolene.

Evolene kini juga memiliki FB group yang memilki member aktif 23.000 yang di dalamnya adalan para fitness mania dari beginner sampai advanced.

Pada acara ini Evolene berdama dengan foundernya sendiri @christiandicky
mengadakan acara talk show dan juga latihan bersama 16 peserta terpilih dari Giveaway Evolene, di Sudirman, Jakarta.

Perayaan ulang tahun yang bertemakan ‘sporty’ ini langsung dipimpin oleh Christian Dicky, yang merupakan founder dan brand ambassador dari Evolene. “Selain sebagai bentuk perayaan, acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan yang telah setia menggunakan produk Evolene,” ungkap Christian Dicky.

Selain itu, Christian Dicky juga menjelaskan bahwa talk show dan latihan bersama yang merupakain rangkaian utama dari acara ini, dirancang untuk mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga fitness dengan tujuan bisa hidup sehat dan memiliki badan ideal.

Para peserta tentunya juga disuguhkan dengan akhir acara yang menarik, yaitu kuis berhadiah. “Apresiasi terhadap pelanggan tentunya akan selalu kami jaga. Salah satunya melalui bentuk perayaan ini,” kata Christian Dicky.

Besar harapan ke depan supaya masyakarat Indonesia bisa mengenal olahraga fitness dan gym sebagai sarana menjaga kesehatan dan membentuk badan ideal.(Td/Meg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *