Bakmi Mantoel Rekomendasi Bakmi Paling Enak Dan Bercita Rasa Khas

Trenddjakarta.com – Bakmi adalah makanan khas dari China, yang sekarang di Indonesia juga banyak di produksi orang,. Tapi dari sekian banyak yang menjual bakmi, ada satu bakmi yang rekomendasi sekali, yaitu Bakmi Mantoel.

Bakmi Mantoel adalah menu makanan lezat yang dibikin sangat khas, cita rasa yang di tawarkan bakmi mantoel benar-benar enak, sangat berbeda dengan bakmi yang di jual di tempat lain.

Apalagi dalam waktu berbuka puasa ini, bakmi Mantoel rekomendasi sekali untuk makanan yang bagus dan harus di coba. Rasa yang khas dari bakmi mantoel bisa memanjakan selera anda.

Menu bakmie Mantoel pun berbagai macam toping, ada pangsit rebus, pangsit goreng, bakso goreng. Bakmi mantoel di jual dari harga Rp 30.000 – Rp 50.000. Untuk pemesanan Bakmi Mantoel terdiri  dari 2 tipe, ada yang non halal dan ada yang halal, untuk yang Muslim bisa pesan dengan permintaan  menu halal dari awal pesanan.

Untuk berbuka puasa juga bisa. Tidak perlu repot untuk datang ke resto, tetapi  tinggal order dari aplikasi  gofood atau grabfood. Dengan demikian bisa tetap menikmatinya di rumah, sesuai dengan anjuran Pemerintah di masa pandemik ini.

Bakmi  Mantoel hanya ada satu titik yaitu di Muara Karang, tepatnya di kedai Kopi Aceh. Sedangkan untuk jam buka dari  06.00 AM – 15.00PM.  Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bakmi Mantoel bisa dilihat di IG @bakmiMantoel.(Td/Ull)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *