Gisca Dmelia Memberikan Personal Trainer Gratis di Tengah Pandemi Corona Melalui Produk Slim Terbarunya

Trenddjakarta.com-Zaman sekarang banyak banget orang-orang yang menginginkan tubuh langsing dan ideal, dan menginginkan berat badan turun dengan cepat. Bahkan banyak orang menggunakan produk pelangsing yang mereka tidak tahu efek samping dari pemakaiannya. Karena banyak banget jenis obat pelangsing yang dijual diluar sana.

Saat ini penyanyi dan designer cantik Gisca Dmelia melaunching sebuah produk pelangsing, GD Slim. GD atau sapaan dari Gisca Dmelia ini memiliki perbedaan dengan produk pelangsing yang ada diluar sana, karena GD juga memberikan trainer kepada setiap pembelian produknya. Apalagi ditengah pandemi corona seperti ini, jadi setiap costumer punya satu trainer yang tidak harus bergabung dengan costumer lainnya.

“Obat pelangsing ini berbeda dengan pelangsing lainnya yang dapat menimbulkan ketahanan tubuh terkuras atau berkurang (choose 1). GD Slim sebagai obat pelangsing teruji dan aman tetap menjaga imun dan stamina tubuh bagi setiap orang yang ingin memiliki postur tubuh proposional dengan dipandu oleh personal trainer setiap pembelian produk GD Slim, ujar GD saat di temui awak media.

“Si personal trainer juga bukan hanya “admin” yang sok tau soal nutrisi, latihan, dan lain-lain, tapi personal trainer beneran. Mereka ada certificate, mereka juga bekas dari competisi bodybuilding di Indonesia. Sehingga, personal trainer ini bisa arahin pembeli nya dengan plan khusus untuk dia. Setiap orang kan beda, dari tipe badan, dari umur, dari jenis kelamin, dan lain-lain. Jadi plan yang personal trainer siapkan adalah plan khusus untuk dia”, Lanjut GD dengan penuh semangat.

Ada banyak produk obat pelangsing di Indonesia, tapi banyak yang tidak ber BPOM atau tidak dapat izin karna bahan dilarang atau bahaya.

“Nah justru itu kita bikin produk ini pakai bahan berkualitas, dan produk kita udah BPOM dan halal serta juga ada personal trainer yang berkualitas dapat membantu dengan benar kebutuhan mereka yang pengen badannya langsing”. Terang GD lagi.

GD Slim adalah brand produk pertama yang siapkan personal trainer untuk semua customernya dan dengan harga yang sangat terjangkau.

“Iya harga yang kita kasih sangat murah lo cuma 235.000 tapi dapat personal trainer khusus juga. Dan aku ingin semua orang bisa sama-sama langsing tapi mereka tidak mengeluarkan budget yang mahal,” Ungkap GD lagi.

“InshaALLAH produk kita ini Hasilnya jadi lebih baik, karna hasilnya lebih proporsional, dan yang pasti dia juga lebih sehat dari sebelumnya. Bukan seperti produk yang “turun 20 kg dalam 1 minggu”, itu bahaya sekali karna prosesnya terlalu cepat dan juga pembeli nya merasa lemes dan sakit,”Tutup GD.(Td/Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *