Selebgram Italiani Ikmal Meminta Maaf Kepada Klinik Bening’s

Trenddjakarta.com – Jakarta, 16/07/20 Melalui kuasa hukumnya, DR, H Razman Arif Nasution dkk, pemilik Bening’s Klinik kembali menggelar jumpa pers terkait persoalan pelanggaran UU ITE sehubungan dengan Selebgram Italiani Ikmal yang di duga melakukan pencemaran nama baik terhadap Bening’s klinik yang berada di Jalan Kemang Timur Nomer 06.
Hadir saat jumpa pers diantaranya Pengacara Razman Arif Nasution, SH, beserta rekan didampingi pemilik klinik dr.Oky Pratama juga Italiani Ikmal dan sebagian staf dari klinik bening’s.

Pada kesempatan ini Italiani menyatakan permintaan maafnya kepada dr. Oky Pratama selaku pemilik klinik.
Italiani menyatakan bahwa tidak ada motivasi atau intrik untuk menjatuhkan klinik bening’s. Dengan kata lain tidak ada motivasi khusus untuk menjatuhkan klinik bening’s ini.
Pada kesempatan yang sama Dr.Oky Pratama juga menyatakan bahwa telah menerima permintaan maaf dari Italiani. “Italiani ini adalah anak yang cerdas yang mampu berkomunikasi, meluluhkan hati, serta dengan kebesaran hati dari dr Oki,sehingga Italiani mendapatkan permintaan maaf atas apa yang di perbuat di media sosial beberapa waktu lalu.” Ucap Razman.

Razman mengatakan bahwa Italiani memohon kepadanya untuk di pertemukan dengan dr.Oki guna menyelesaikan permasalahan ini. Dan Razman berharap agar dr. Oki dapat memberikan maaf sesuai dengan permintaan maaf yang di inginkan oleh Italiani.

“Saya sebatas manusia biasa maka ketika ada seseorang yang meminta maaf dengan itikad baik pasti saya maafkan. Tuhan saja dapat memaafkan umatnya, masakan saya yang kecil di mata Tuhan ini tidak bisa memaafkan”, ungkap dr.Oky.

“Untuk Italiani aku sudah memaafkanmu, walaupun kamu sempat membuat pencemaran nama baik klinik kami”, demikian ungkap PR dari klinik Bening’s saat di minta memberikan penyataan dalam jumpa pers siang.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *