Dengan Washer & Dryer, Mesin Cuci AQUA Japan Mampu Mengeringkan Hingga 100%

Trenddjakarta.com-Menjawab kebutuhan masyarakat urban perkotaan yang sibuk dengan berbagai aktivitas luar rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan produk mesin cuci FQD-105728QD dengan teknologi Washer and Dryer yang akan mempermudah aktivitas Anda ketika di rumah, terutama saat mencuci pakaian. Dengan teknologi Washer and Dryer, proses pencucian akan menjadi lebih simpel.

“Teknologi Washer and Dryer memungkinkan mesin cuci mampu mengeringkan pakaian sampai dengan 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simpel. Fitur ini juga dilengkapi drying sensor yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembaban pada pakaian,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Mencuci pakaian sendiri di rumah mungkin bagi sebagian orang adalah aktivitas yang sederhana, tapi bagi masyarakat urban perkotaan bisa jadi hal yang cukup merepotkan. Terlebih jika mereka harus melakukan proses pencucian dari awal sampai akhir. Sampai tahap pengeringan pakaian.

“Untuk keluarga muda yang belum memiliki asisten tumah tangga, sementara mereka suami-istri bekerja, tentu mencuci pakaian sendiri di rumah bukanlah hal mudah. Dengan hadirnya fitur Washer and Dryer, proses pencucian akan menjadi lebih simpel, tidak perlu menunggu lama untuk proses pengeringan pakaian,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman

Selain menghemat waktu,​ teknologi Washer and Dryer ini juga akan sangat berguna saat musim hujan tiba. Karena kita jadi tidak perlu lagi khawatir pakaian akan sulit kering dan menimbulkan bau tak sedap.

“Juga tidak perlu khawatir akan kehabisan pakaian karena pakaian sulit kering di saat musim hujan,” kata pria yang juga akrab disapa Rian tersebut.

Selain dilengkapi teknologi Washer and Dryer, mesin cuci FQD-105728QD juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Dosing dan DD Inverter Motor. Fitur Smart Dosing yaitu teknologi yang menjamin kenyamanan dalam menentukan penggunaan detergen berdasarkan tingkat kotoran, jumlah cucian dan pemilihan waktu.

“Dengan fitur ini mencuci pakaian lebih ramah lingkungan, karena mampu menghemat penggunaan detergen dan juga pewangi,” kata Rian

Sedang dengan teknologi DD Inverter, menurut Rian, mesin cuci akan mampu meningkatkan efisiensi dan menghemat energi hingga 30%. Selain itu, suara dari mesin cuci juga lebih senyap saat proses pencucian.

“Sehingga Anda dapat tetap merasa nyaman, saat proses pencucian berlangsung,” kata Rian.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *