Kembali Menginap & Berbisnis Di Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter Dengan Standar Protokol Kesehatan ALLSAFE

TrenddJakarta.com, 3 Agustus 2020 – Sejak mendapatkan label verifikasi standar kebersihan dan keamanan oleh Accor: ALLSAFE, hotel ibis Styles Jakarta Sunter telah beroperasi normal kembali bagi tamu yang ingin menginap atau berbisnis mulai tanggal 1 Juli 2020 lalu.

ALLSAFE merupakan label standar kebersihan dan protokol operasional khusus Accor hotels untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu. Label ALLSAFE yang diverifikasi oleh Bureau Veritas mewakili protokol dan standar kebersihan baru yang memberikan jaminan bahwa standar – standar ini telah dipenuhi di hotel – hotel Accor.

ibis Styles Jakarta Sunter merupakan salah satu hotel Accor dengan bintang 3 (tiga) premium yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti Meeting Room, Ballroom, Swimming Pool & Kids Pool, Kids Corner & Kids Playground, Restaurant & Room Service, Pool Bar, Shuttle Service, Gym, Spa dan jaringan Wi – Fi di seluruh bagian hotel.

Dimulai dari pengecekkan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker di seluruh area hotel bagi tamu dan karyawan, penyediaan hand-sanitiser di beberapa titik hotel, penerapan physical distancing, penerapan cashless payment, pembatasan jumlah pengguna fasilitas seperti lift, gym dan pool, hingga mendisinfektan kamar dan ruang meeting sebelum dan setelah digunakan. Seluruh karyawan juga diberikan pelatihan keselamatan dan kebersihan yang komprehensif.

Meeting atau menginap tanpa rasa khawatir di ibis Styles Jakarta Sunter.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *