AKAR Sepenuhnya Mendukung Erick Thohir Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional & Penanggulangan Covid 19

Trenddjakarta.com , Jakarta 19 Agustus 2020-Bertempat  di Balai Sarwono, kawasan Cilandak Jakarta Selatan AKAR(Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat) mengadakan Jumpa Wartawan. Acara ini juga di hadiri oleh  beberapa  Ketua Umum Organ Relawan Jokowi yang tergabung dalam AKAR(Aliansi Kerja Aspirasi Rakyat).

Jumpa Wartawan di awali dengan menyanyikan  Lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh ibu Netty Manurung serta doa oleh bapak Wawan Sahwan.

Ditemui di acara jumpa wartawan , Ketua Umum Rumah Muda Indonesia yang sekaligus juga penggagas Gerakan Damai Nusantara Netty Sitompul mengatakan bahwa akan terus mendukung Presiden Joko Widodo di dalam mengatasi Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanganan Covid-19 ini. 

Di lain kesempatan Team Fogging Jokowi Verdinan Boni Siagian yang biasa disebut Boni ini, mengatakan bahwa ErickThohir sudah layak menduduki posisi sebagai Menteri BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ). Dan AKAR juga sepenuhnya akan mendukung Erick Thohir sebagai Menteri BUMN di tengah maraknya tentang Re-shuffle Kabinet Indonesia Maju.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *