Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Binakarya Jaya Abadi Tbk

Trenddjakarta.com – PT. Binakarya Jaya Abadi Tbk adalah salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia. Selama lebih dari 20 tahun memfokuskan bisnis properti dalam pembangunan dan pengembangan apartemen, rumah dan kompleks komersial.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Binakarya Jaya Abadi tbk di Hotel Royal Palm jalan Outer Ring Road Mutiara Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat Jum’at 21/8/2020.

Andi Taslim sebagai Corporate Secretary dalam paparannya menjelaskan bahwa
nilai nilai yang diutamakan perseroan
yang didirikan pasti mempunyai cita-cita yang diterapkan dalam pendiriannya, akan menjadi semakin terarah dengan deklarasi nilai-nilai keutamaan dan disosialisasikan dan bersama-sama.

Setiap karyawan pada nilai-nilai utama perseroan yang pertama dengan integriitas tinggi dalam setiap aktivitas yang melibatkan kejujuran dan keterbukaan tentang kemauan untuk senantiasa maju dan berkembang yaitu kerjasama yang memungkinkan. “Pekerjaan sesulit apapun akan bisa kita lalui disertai dengan Sikap saling menghormati setiap anggota tim, kerja waktu sebagai bentuk penghargaan terhadap usaha dan jerih payah, senantiasa berpikir inovatif untuk memberikan karya terbaik secara efektif dan efisien” tutur Andi Taslim hal tersebut diamini oleh Leonardo Hans Halim selaku (Direktur).

Sementara Nathalia Setiawan yang juga sebagai Direktur memaparkan laporan kinerja keuangan Tahun 2019 yang telah di audit, berdasarkan laporan keuangan konsolidasi perseroan terakhir telah melaporkan ke Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2019 bahwa aset perseroan tidak mengalami perubahan yang signifikan dari tahun 2018.

Total aset perseroan 2019 adalah 2,358 triliun naik sebesar 1,08 % dari Tahun sebelumnya sebesar 2,333 triliun untuk Kwartal kedua tahun 2020 aset perseroan tercatat sebesar 2,95 triliun.

Pada segmen terakhir dalam publik ekspose Perseroan akan memaparkan strategi bisnis dalam menghadapi tantantangan dari Covid-19, perseroan akan mengontrol beresinambungan dengan melakukan control yang teliti dan tepat dan berharap lebih baik lagi.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *