Pertikaian Dua Kelompok Anak Muda, Berakibat Satu Orang Tewas

Trenddjakarta.com-Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto SIK beserta jajarannya kembali mengadakan temu wartawan guna mengungkap tawuran yang dilakukan sekelompok anak muda, yang berakibat meninggalnya satu orang korban.

Dari hasil laporan, kumpulan anak muda ini, sebelumnya pernah melakukan tawuran. Tawuran dilakukan antar dua kelompok, yaitu kelompok anak muda Kebon Sirih dengan kelompok anak muda Kebon Kacang. Belakangan diketahui kalau kelompok Kebon kacang ini minta bantuan kepada temannya yang di Kali Pasir melalui Instagram dengan menggunakan Smartphonenya.

“Kami sudah mendamaikan pertikaian ini ,namun mereka masih melakukan perlawanan lagi dengan menggunakan instragram” ungkap Heru.
Minggu pagi tanggal 23, mereka bertemu di Kebon Sirih dan melakukan penyerangan, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Pelaku berinisial TG dan satu lagi tersangka, yaitu HS umur 19 tahun.
Korban meninggal kena bacokan dibagian lehernya dan juga ada luka di Paha kiri.

Dalam waktu 24 jam Team Polsek Menteng sudah menyingkap dan menangkap semua pelaku yang terlibat didalam tawuran yang berjumlah enam belas (16) orang dan sudah diperiksa. Sekarang Dua pelaku ini akan kita kenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun yang lainnya kita kenakan Pasal 55 dan 56 KUHP. Demikian pernyataan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat saat temu wartawan di bilangan Menteng Jakarta Pusat.
(Ull/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *