Yobe Minuman Kekinian Yang Berbasis Teh & Pelbagai Buah, Khususnya Berri

Trenddjakarta.com – Siapa disini yang hobi jajan minuman kekinian? Tentu banyak diantara kita yang gemar mencoba minuman terbaru dengan berbagai varian rasa. Rasa minuman yang enak dan menyegarkan tentu memberikan kepuasan tersendiri. Kabar baik untuk kita semua, sekarang nambah lagi nih satu brand minuman hits yang menyajikan berbagai varian minuman dengan konsep yang unik. Tanggal 28 Agustus 2020, Yobe membuka outlet pertama mereka di Mal Ciputra Jakarta.

Mengusung konsep #WorldofBerries, Yobe merupakan brand minuman yang bahan utamanya berbasis teh dan berbagai buah terutama jenis berries. Kemudian buah-buahan ini diolah dan dikombinasikan dengan berbagai topping andalan seperti premium cheezo, signature grass jelly, coconut jelly, strawberry mushy dan blueberry mushy. Untuk opening ini, Yobe menawarkan 9 varian minuman yang menggunakan bahan buah-buahan segar seperti blueberry, strawberry, jeruk dan lime.

Yobe menawarkan berbagai pilihan untuk calon customernya karena variasi rasa yang disediakannya cukup beragam. Bila ingin varian yang segar, bisa mencoba Bingo Fresh Fruit Tea, perpaduan jeruk calamansi, lime, jasmine tea dengan potongan apel. Bila ingin perpaduan berries yang lembut disertai dengan kombinasi premium cheese, dapat mencoba Couple Berries Cheezo. Bagi penyuka susu dan ice cream, dapat mencoba Ultimate Cool Milk Grally untuk sensasi susu yang berbeda.

Yohanes Tobir Hardjo dan Benita Kristina
yang keduanya adalah co-founder Yobe mengatakan bahwa Yobe sendiri merupakan sebuah konsep baru dari Yobe Cheese Tea, salah satu brand cheese tea kenamaan ibukota yang sudah berdiri sejak tahun 2017 dan telah memiliki belasan outlet yang tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan Lombok. Kesadaran akan pentingnya minuman yang sehat bagi tubuh tapi tidak kehilangan taste atau kenikmatannya membuat para co-founder Yobe mengembangkan konsep baru Yobe, yaitu minuman dengan berbagai varian buah-buahan dengan kualitas terbaik yang diolah dengan kreatif untuk menghasilkan varian-varian menarik.

Yobe juga ingin selalu up-to-date dengan tren dan kesukaan masyarakat. Salah satu contohnya, sekarang tren minuman itu tidak sekedar minum saja, tapi juga sambil nguyah, seperti mengunyah boba. Yobe menggunakan buah-buahan asli yang juga bisa dikunyah sehingga tetap memberi esensi “minum sambil ngunyah” untuk memuaskan mulut kita.

Konsep #WorldofBerries sendiri merupakan hasil dari keinginan para co-founder Yobe untuk membuat minuman dengan konsep yang unik dan lain dari yang lain. Para co-founder Yobe melihat peluang pada buah berries yang ada banyak jenisnya dan sangat bisa dikembangkan menjadi berbagai minuman menarik. Nantinya, akan ada berbagai tambahan varian secara bertahap dimana lebih banyak jenis berries lagi akan dipakai. Wah, seperti dunia berries sungguhan deh!

Yobe juga memiliki tagline #yourdailyneeds dengan harapan minuman Yobe dapat menemani keseharian masyarakat dalam beraktivitas. Tidak hanya minuman saja, Yobe juga meluncurkan berbagai official merchandise seperti collapsable tumbler, masker, tas, dan kaos yang dapat digunakan sehari-hari.

Gimana, udah tertarik untuk cobain Yobe? Pastinya Yobe jadi salah satu minuman yang wajib kamu coba, nih! Langsung aja mampir ke Mal Ciputra, atau order secara online baik melalui Tokopedia maupun Grabfood dan Go-Food. Kamu juga bisa melihat IG Yobe di @everydayyobe, jadi tunggu apalagi dan segera pesan, mumpung masih ada promonya loh!.(Ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *