Tiga Partai Dukung Azizah-Ruhama Maju Pemilu Walikota Tangerang Selatan 2020

Trenddjakarta.com-Tangerang, Tiga partai yakni Demokrat, PKS, dan PKB, resmi mengusung Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben, untuk maju Pemilu Wali Kota Tangerang Selatan 2020. Deklarasi dilakukan di Situ Gintung, Ciputat, Rabu, 2 September 2020. Deklarasi di hadiri oleh simpatisan dan kader dari ketiga Partai.

Siti Nur Azizah, yang juga putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, mengaku mantap maju dalam Pilkada Serentak 2020.

“Kami siap maju berlaga dalam Pilkada Tangsel, dengan visi Permata untuk kemajuan Kota Tangsel,” ujar Azizah.

Ia menerangkan, jargon Permata didasarkan atas kondisi Tangsel. Slogan tersebut menyimpan catatan soal ketimpangan ekonomi, sosial, ekologi, sejarah, dan budaya, yang perlu dibenahi
“Ini mengakibatkan Tangsel tidak dapat berkembang secara optimal. Kami siap dan berkomitmen dalam membangun, mengembangkan wilayah Kota Tangsel, sehingga mampu bersaing di kelas dunia,” terangnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Agus Winarjo mengaku didukung oleh kekuatan kader militan untuk memenangkan pasangan tersebut.

Secara hitung-hitungan, PKS yakin pasangan ini akan menang. PKS punya dukungan 100 ribu suara sehingga menghasilkan delapan kursi, Demokrat lima suara, PKB punya empat kursi dewan. Tugas kita sekarang adalah meyakinkan pemilih untuk memilih pasangan Azizah-Ruhama Ben. Demikian ungkap Siti Nur Azizah saat deklarasi di Situ Gintung.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *