Pembukaan Kebab Cafe Baba Rafi Bintaro

Trenddjakarta.com-Cafe Baba Rafi Bintaro diresmikan dengan Pemotongan Pita dan juga Ucapan Ultah yg pertama di buka Hari Minggu 20/9/2020 ditempat Fresh Market Emerald Bintaro Tangerang.

Cahyani Gita Ambarsari selaku Franchise Cafe Baba Rafi melihat peluang bisnis dengan membuka cafe yang semula konsepnya container kemudian seiring dengan waktu dan berbagai diskusi dengan para tim dari kreasi boga yang sangat mendukung maka Kemudian kami melihat tampaknya masa pandemi ini, bisnis yang tidak mudah kalau kita mengandalkan dine in saja itu bagaimana cafe-cafe yang saat ini marak atau banyak di Bintaro mungkin akan menjadi sulit, jadi kita mau membuat suatu tempat yang mencakup peluang itu, baik dine in maupun take away artinya kalau pada masa pandemi nggak bisa dine in maka take away tetap jalan, tapi sebaliknya nanti kalau misalnya pandemi sudah berlalu mungkin tahun 2021 maka orang-orang bisa dine in lagi dengan nyaman maka restoran maupun cafe bisa berjalan.
“Kami mengupayakan baik offline dan online dua-duanya seimbang” tuturnya

Lebih lanjut Gita mengatakan,pada masa pandemi ini konsep pembukaan restoran dan cafe ini ada ketentuannya yang mana pengunjung ataupun orang orang yang masuk cafe ini yang sehat dan tidak ada gejala keluhan sakit demam, batuk atau pilek.
“Kami sudah menyediakan thermometer untuk diukur temperaturnya bagi pengunjung yang masuk serta menjaga jarak mematuhi protokol kesehatan” lanjut Gita biasa dipanggil Cay, saat wawancara yang juga menjelaskan kapasitas ruang ada 3 Lantai berjumlah untuk 20 orang pengunjung di setiap lantai.

Cafe Baba Rafi menyediakan beberapa menu Kebab yaitu Kebab Original, Kebab Gandum, Hotdog juga Burger lainnya serta minuman soft drink dan Coffee dan ada pula menu Nasi dengan Ayam Utuh.

Harapan Gita bisnis ini berjalan lancar meski di masa pandemi, terutama kuliner setidaknya bukan hal yang mudah dan bertahan bisa berkembang lebih luas setelah usai masa pandemi, ujar Gita mengakhiri.

(Td/Tarwana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *