Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Metro Depok

Trenddjakarta.com,Depok 03 Oktober 2020– Kapolres Metro Depok Komisaris Besar (Kombes) Azis Andriansyah melantik dan memimpin acara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Metro Depok dari Kompol DR (CAN) Erwin Aras Genda SH.SIK. MT kepada Kompol Andi Muhamad Indra Waspada SH.SIK.MM.MSi. Acara tersebut dilakukan di lapangan Mapolrestro Depok, Sabtu pagi.

Kompol Andi Muhamad Indra Waspada SH. SIK.MM.MSi.,yang semula mengemban tugas dari Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, kini resmi menggantikan posisi Kompol DR (CAN) Erwin Aras Genda SH.SIK. MT. Sedangkan Kompol DR (CAN) Erwin Aras Genda SH.SIK kini di tarik kembali ke Polda Metro Jaya dan menjabat sebagai Analis Kebijakan Renmin.

Kompol Erwin sendiri selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polresto Depok sekitar kurang lebih lima bulan telah banyak mengukir beberapa prestasi dalam satuannya yang dapat dirasakan dalam pelayanan masyarakat. Demikian pernyataan Kapolres Metro Depok Komisaris Besar (Kombes) Azis Andriansyah, saat ditemui awak media.

“Saya akan berusaha untuk mengembangkan program yang sudah ada dan berjalan dan akan saya implementasikan ke masyarakat Depok, dan saya akan lebih fokus kepada kegiatan protokol covid-19 ini, khususnya dalam hal menangani pencegahan & penyebaran covid-19”,ungkap Kasat Lantas Polres Metro Depok yang baru dilantik ini, ketika awak media menanyakan terkait rencana kedepan sebagai Kasatlantas baru.(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *