Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Temukan 5 Pernyataan Yang Memberatkan Angel Lelga

Trenddjakarta.com-Kuasa Hukum Vicky Prasetyo kembali mendampingi kliennya untuk keperluann BAP atas terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik yang dilakukan oleh Artis Lelly Anggraini yang biasa disebut sebagai Angel Lelga pada Kamis (08/10/20) di Reskrim Polres Metro Jakpus Kemayoran Jakarta Pusat.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat , Salah satu kuasa hukum Vicky, Razman Arif Nasution mengatakan bahwa timnya telah menemukan lima (5) pernyataan dari Angel Lelga yang dapat dikategorikan sebagai tindakan pencemaran nama baik. Pernyataan tersebut ditemukan di You tube Chanelnya Angel Lelga sendiri, yang menyatakan bahwa, Vicky berbohong, Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal, Vicky dan keluarga penipu,Vicky menggunakan uang partai dan Vicky melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

Razman juga mengatakan akan ada panggilan berikutnya untuk saksi. Dan setelah itu akan dilakukan pemanggilan terhadap Angel Lelga. Berdasarkan penemuan di YouTube Angel, yang dilakukan Angel dengan penuh kesadaran, bahwa Angel membuat postingan sendiri dan membuat video sendiri, inilah Razman berkeyakinan kalau Angel Lelga akan sama merasakan dinginnya terali besi di penjara.(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *