Diah Roro Esti Widyaputri : “Partai Golkar Dapat Berkontribusi Kepada Pembangunan Indonesia”

Trenddjakarta.com – Perayaan HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 mengangkat tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”. Tema yang diambil Partai Golkar dalam perayaan hari jadinya ini merupakan wujud dari harapan Partai Golkar bersama seluruh elemen bangsa untuk mendorong kepatuhan masyarakat melakukan pencegahan penularan Covid-19 melalui Gerakan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Partai Golkar berkeyakinan kepatuhan masyarakat dalam menggunakan masker sejalan dengan upaya untuk membangun rasa aman bagi masyarakat. Hal ini merupakan kunci utama dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kaitan itu, Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 yang tengah disiapkan merujuk pada kampanye masif upaya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam menggunakan masker melalui gerakan membagi dan mengajak memakai masker dan pelaksanaan peringatan HUT Partai Golkar ke-56 dilaksanakan hampir semua secara virtual untuk meminimalisir keramaian.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-56 Agus Gumiwang bersama Ketua Panitia Pengarah (Steering Commitce) Meutya Hafid dan Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Commitee) Gatot Qudanyono juga mengungkapkan rangkaian acara selanjutnya ditandai dengan gerakan sosialisasi protokol kesehatan (3M) jelang penyelenggaraan Pilkada 2020.

DPP Partai Golkar, kata Agus Gumiwang Kartasasmita. meminta semua pengurus Partai Golkar di tingkat daerah untuk menjadi contoh bagi masyarakat dan ikut mengkampanyekan program pemerintah dalam melawan Covid-19 yaitu 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

”Sehingga apa yang kita wujudkan dalam tema HUT Partai Golkar tahun 2020 ini yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang bisa tercapai,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Diah Roro Esti Widyaputri yang hadir pada acara HUT ke-56 Golkar berharap, di usia ke-56 ini Partai Golkar semakin maju dan kader-kadernya semakin baik agar bisa berkontribusi kepada pembangunan bangsa dan negara Indonesia ini.
(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *