Bamsoet Berikan Hadiah Kepada Pemenang Give Away Bamsoet Channel

Trenddjakarta.com-Jakarta 25 Oktober 2020, Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI, mengadakan Give Away kepada follower Instagram dan Youtubenya. Bertempat di salah satu resto di kawasan Jakarta Pusat, bersama presenter Irfan Hakim pada hari Minggu beliau mengundi Give Away. Adapun hadiah yang disediakan dua buah sepeda kuning dan dua buah smartphone.

Untuk sepeda kuning pemenangnya Ibu Andri dari Jakarta Timur dan Bapak Budi dari Cimahi Jawa Barat. Dan untuk pemenang smartphone jatuh pada
Budiyanto di Palmerah dan Fahri di Bandung. Mereka ini berhasil mendapatkan hadiah giveaway dikarenakan mereka mengikuti media sosial dari Bamsoet yaitu, Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel.

Bamsoet mengingatkan untuk yang belum beruntung agar jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya. Caranya yaitu dengan mengikuti IG @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Diingatkan juga bahwa harus hafal Pancasila dan 4 Pilar MPR. Demikian ungkap Bamsoet ditengah acara pengundian Give Away. Bamsoet juga menambahkan kedepannya,akan memberikan ratusan sepeda dan ribuan smartphone, dan akan disediakan juga sepeda motor dan mobil.

Diakhir Acara, Bamsoet juga berbicara mengenai pandemik yang sedang berlangsung di Dunia, khususnya di Negara Indonesia.
Pemerintah menargetkan vaksinasi COVID-19 akan dilakukan pada 2021 mendatang. Sasaran yang hendak dicapai mencakup dua hal. Yaitu kekebalan imun tubuh dan perbaikan ekonomi. Bamsoet juga menghimbau bahwa Pulau Jawa menjadi prioritas utama dalam melaksanakan vaksinasi, dikarenakan Pulau Jawa memiliki jumlah kasus yang sangat banyak, disamping faktor utama yaitu sebagai pusat pertumbuhan Ekonomi Nasional.(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *