“Lelang Sepeda Motor Bagi Negeri”, Persembahan Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang

Trenddjakarta.com-Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 Tahun ini, Majelis Pusat Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang menggelar acara KONFERENSI PERS & LELANG SEPEDA MOTOR UNTUK NEGERI yang diselenggarakan disalah satu hotel dikawasan Matraman Jakarta Timur, Rabu (28/10/20)
Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang (PPMM) melelang 2 unit sepeda motor untuk membantu para ex anarko menemukan jati dirinya. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama generasi muda.

Bahwa saat ini negara terkesan tidak memperhatikan nasib para pemuda yang keluar dari kelompok yang dikenal suka membuat rusuh, yakni Anarko. Padahal kelompok ini dikenal sudah menyebar di wilayah Indonesia.

Kalau ex Anarko ini dibiarkan, jangan salah jika nanti mereka akan kembali ke kelompoknya. Ini masalah serius loh. Kalau mereka melakukan kerusuhan lagi, disalahin lagi dan ditangkapin lagi. Seharusnya negara hadir kepada mereka yang sudah insyaf. ” ujar David selaku ketua PPMM.

Pada kesempatan lain Dedy yang berasal dari pemuda Papua mengatakan didepan awak media dimana Pemuda Minang muncul di nusantara untuk menuju Indonesia yang sejahtera dan membantu pemerintah dalam menyelesaikan Anarko. Anarko ini tidak bisa di buang karena itu sudah jadi biasa.
Pemuda minang ikut membantu pemerintah hingga pada saat ini baik komplit nasional maupun intenasional.

Anarko yang terjadi tindakan anarkis pada saat terjadinya demo banyak yang terjadi dan kita tahu bahwa Indonesia adalah negara aman dan ramah. Jadi PPMM akan membina anak-anak dan mengarahkan menberikan wadah dengan melelang sebuah motor untuk sumbangsih untuk anarko.

Harapan kedepannya untuk anarko PPMM sangat memperhatikan anak-anak yang kena dampak demo UU Cipta Kerja.Dan dapat membantu untuk mengatasi semua masalah yang ada di negara kita ini.(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *