Kecelakaan Beruntun Di Kebagusan Menewaskan Seorang Jurnalis Media Online

Trenddjakarta.com-Kecelakaan antara Mobil pick up dan Motor di Jalan Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020), mengakibatkan seorang jurnalis media online tewas.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, korban A. Sambradi meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Sambradi mengalami luka robek di bagian muka dan kepala. Ia dalam kondisi sadar saat dibawa ke RS Fatmawati.

Sambradi saat itu mengendarai Honda Beat bernomor polisi B 6745 VBE. Mobil pick up membawa besi hollow atau holo yang dikendarai oleh Dede Ribdan Nurrohma (18) kemudian menabrak empat motor termasuk motor Sambradi.

Dede diduga tak berhati-hati membawa kendaraannya di jalan. Mobil pick up Mitsubishi L300 yang dikendarai Dede melaju dengan kecepatan tinggi dan mengakibatkan hilang kendali. “Ya intinya kurang berhati-hati, kurang konsentrasi sehingga menabrak,” kata Suharno saat dikonfirmasi, Kamis sore.

Kecelakaan juga mengakibatkan empat korban lain luka parah. Mereka dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Almarhum A Sambradi selain jurnalis dari media online juga adalah Pejuang dan Aktivis peristiwa 98 FKSMJ, FORKOT”, ungkap kakak almarhum Larty Rafina Pemred Reportasejakarta.com saat ditemui awak media.
Kami Segenap Jajaran Redaksi Trenddjakarta.com turut Berduka atas kehilangan rekan Sejawat kami.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *