“BlanjaQue” Aplikasi Belanja Online Karya Anak Bangsa Yang Turut Ramaikan Pasar E-Commerce

Trenddjakarta.com– Satu lagi Karya Anak Bangsa meramaikan pasar e-commerce,. BlanjaQue .com yang bernaung di bawah PT. Market Teknologi mengadakan Grand Launching di salah satu Hotel di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/20).

Novi Widyastuti selaku CEO BlanjaQue, mengatakan, BlanjaQue mengusung tema ‘Jual Beli Gaya Kamu’, dengan harapan menciptakan kondisi agar apa yang dijual dan dibeli melalui marketplace ini menjadi pilihan gaya para penjual dan pembeli di Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa  sebagai langkah awal,  BlanjaQue telah menjalin kerjasama dengan Bank-Bank ternama, dan penyelengara Dompet Digital serta payment Gateway di Indonesia.

Dilain kesempatan General Manager BlanjaQue Sahreza menambahkan, kerja sama juga terjalin dengan perusahaan pengiriman barang yang mengusung transaksi dengan mekanisme Cash On Delivery, pengembangan aplikasi Payment Point Online Banking  dan lainnya. Dan diharapkan dapat melayani dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia. Sahreza juga berharap dengan  semua kesiapan tersebut, BlanjaQue bisa mencapai target , yaitu duapuluh (20) ribu transaksi perharinya.

BlanjaQue hadir sebagai e-commerce yang mampu mencetak pasar di tengah pandemi saat ini, terutama Ritel dan Grosir. Pembatasan aktivitas masyarakat menyebabkan kebiasaan berbelanja pun berubah menjadi pemesanan barang lewat aplikasi. Dan diharapkan BlanjaQue dapat tumbuh bersama market place yang sudah ada dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia, sehingga Pengguna BlanjaQue dapat menjual atau membeli untuk memenuhi kebutuhannya.(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *