Langgar Protokol Kesehatan, Cafe Di Kawasan Menteng Di Bubarkan Polisi

Trenddjakarta.com-Aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Menteng bersama Satpol PP Kecamatan Menteng membubarkan acara disebuah Cafe di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Selain membubarkan acara, aparat juga menutup cafe Sea Bat dengan police line yang baru saja melakukan soft opening pembukaan cafe tersebut.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan, pembubaran acara yang berlangsung di cafe Sea Bat ini karena melanggar protokol kesehatan.

“Pembubaran acara dan penutupan cafe ini karena didapati adanya acara yang mengumpulkan banyak orang dan itu melanggar aturan protokol kesehatan,” kata Wakapolres saat di temui dilokasi. Jakarta. Sabtu (28/11/2020).

Selain itu, aparat juga membawa manager cafe ke Polres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan.

“Manager cafe akan kami mintai keterangan terkait adanya keramaian yang mengumpulkan banyak orang,” ungkap AKBP Heribertus Ompusunggu.

Sebelumnya, sebuah acara yang berlangsung di sebuah Cafe Sea-Bat di kawasan jalan Purworejo, Menteng. Jakarta Pusat dibubarkan sejumlah aparat kepolisian Polsek Menteng dan Polres Jakarta Pusat serta Satpol PP Kecamatan Menteng karena melanggar Protokol Kesehatan.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *