Panitia Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Media Saat Pembukaan Resto Raja Sei Di Kemang

Trenddjakarta.com – Sejumlah awak media yang akan meliput grand opening sebuah restoran di kawasan Kemang Selatan memprotes pihak panitia, pasalnya saat akan masuk ke tempat acara mendapat hadangan dan hampir terjadi gesekan. Sejumlah awak media pun memilih meninggalkan lokasi acara grand opening restoran tersebut.

“Perlu kami sampaikan bahwa kami membatasi jumlah orang yang masuk untuk menghindari sangkaan bahwa kami tidak mematuhi protokol kesehatan. Kami juga takut kalau tiba-tiba tempat usaha kami disegel. Jadi ini yang perlu diketahui temen-temen media,” ujar Basuki Suradjo kepada wartawan, Sabtu (19/12/2020).

Ia juga meminta maaf karena dalam pembukaan restoran tersebut merupakan pertama kali dan tidak adanya persiapan dengan baik. Ia mengaku tidak menyangka antusias masyarakat yang hadir dalam acara tersebut sehingga perlu diatur terkait protokol kesehatannya.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena terus terang saya tidak menyangka membludaknya pengunjung yang datang ke tempat acara,” pungkas Basuki lagi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *