Susi Julianti Founder Prospero Food , Memaknai Hari Ibu Dengan Terus Berkarya

Trenddjakarta.com-“Mengurus rumah tangga bukan alasan untuk saya berhenti berkarya dan dukungan keluarga juga yang menjadikan saya hingga seperti ini” ungkap Susi Julianti Founder dari Prospero Food yang juga sekaligus ibu dari tiga (3) anak,saat ditemui di kantornya di bilangan Serpong Tangerang, Senin (21/12/2020). Sebagaimana diketahui Susi membangun bisnisnya dimulai pada tahun 1998. Karena kecintaannya terhadap coklat, inilah yang mendasari Susi untuk membuat minuman Realcho yang berbahan dasar coklat, bagian dari Prospero Food yang bisa ditemui di e-commerce , seperti shopee, bli bli, buka-lapak dan e-bay.

Dimasa Pandemik ini, Prospero Food juga meluncurkan cemilan sehat yang mengambil bahan dari buah buahan , seperti : durian, ubi ungu, jagung, pisang, nangka dan mangga. Susi juga menyatakan bahwa bukan alasan saat Pandemik kita tidak berkarya. Dan beliau juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwasanya pada saat pandemik perusahaannya masih terus berjalan dan tidak ada pengurangan karyawan, bahkan mendapat penghargaan sebagai juara ke-dua dari Food Start-Up Indonesia pada Oktober 2020. Bantuan dari pemerintah jugalah yang membuat perusahaannya tetap ada. Prospero Food juga salah satu UKM binaan Kemenkop dan Kemenparekraf. Demikian ungkap Founder Prospero Food yang membawahi tiga puluh delapan (38) karyawan.

“Buat Para Ibu , selagi bisa Berkarya, tetaplah Berkarya, karena Potensi yang kita dapatkan itu merupakan Anugerah dari Tuhan”, ungkap Susi lagi ketika ditanya pesan khusus untuk para Ibu sehubungan dengan hari Ibu. Sebagai penutup Susi juga mengungkapkan Harapannya di tahun 2021 untuk bisnisnya supaya Prospero Food makin banyak dikenal dan makin banyak jaringan dan Susi percaya ketika apa yang sudah di tabur di tahun ini, pasti akan menuai di tahun berikutnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *