Bakti Sosial Pertama di Tahun 2021 Oleh Fahira Idris

Trenddjakarta.com-Ketua Umum Ormas Bang Japar yang juga Anggota DPD RI dapil Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris kembali menggelar  bakti sosial pertama di bulan Januari 2021

Kali ini Fahira Idris dan anggota Ormas Bang Japar Komando Wilayah Jakarta Timur menyapa warga Jakarta Timur, tepatnya di Komplek Kantor Walikota Jakarta Timur. Melihat banyak sekali warga yang memerlukan darah , untuk itulah Fahira mengadakannya kembali aksi bakti sosial ini. Dan seperti biasa bagi warga yang mendonorkan darahnya akan diberikan paket secara gratis serta piagam penghargaan. Kegiatan yang berlangsung di Jakarta Timur  ini merupakan rangkaian pertama di tahun 2021 di Bulan Januari.  Mengingat banyak sekali darah yang di butuhkan di masa pandemik  ini,” ujar Fahira di sela-sela acara bakti sosial, Minggu (17/01/21).

Fahira Idris mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang diikuti warga ini, merupakan bentuk kontribusi Ormas Bang Japar #FI untuk ikut  membantu warga menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah terjadi hampir setahun. Di masa-masa pandemi seperti ini, lanjut Fahira Idris, kolaborasi antar warga, antar ormas dan antar semua pemangku kepentingan harus terus digiatkan lagi. Kita belum tahu kapan pandemi ini benar-benar akan berakhir.

“Salah satu cara agar kita bisa kuat menghadapi berbagai kesulitan hidup akibat pandemi ini adalah terus berkolaborasi, bahu membahu, dan saling mengisi. Dan Ormas Bang Japar #FI berupaya senantiasa ikut berkontribusi dalam kolaborasi ini,” pungkasnya. Kegiatan berlangsung dari jam 09.00 pagi hingga Jam 12.30 wib.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *