The Margo Hotel MenambahType Kamar Baru Di Awal Tahun 2021

Trenddjakarta.com-Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan, setelah tahun 2020 lalu virus COVID – 19 menjadi isu dunia dan mulai membawa banyak perubahan baru.
Kebiasaan baru yang kini menjadi familiar untuk dilakukan adalah WFH (Working From Home). Beberapa perusahaan kini memberlakukan pola “Kerja di Rumah” bagi karyawannya karena mengacu pada peraturan pemerintah yang membatasi jumlah karyawan yang bekerja dikantor dengan maksimal 50% dari kapasitas gedung kantor.

Untuk mengakomodasi kebutuhan atas kebiasaan baru tersebut The Margo Hotel menambah pilihan type kamar. Business Room menjadi pilihan type kamar baru bagi mereka yang tetap harus melaksanakan pekerjaan tanpa datang ke kantor. Public Relations Manager The Margo Hotel Kartika Sekartaji, mengatakan bahwa The Margo Hotel akan selalu berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan mengikuti perkembangan pasar “Kami membuat type kamar Business Room dengan tujuan untuk mengakomodasi mereka yang membutuhkan working space yang nyaman dan aman dimasa pandemic ini”. Kartika juga menambahkan design Business room dibuat sylish dengan meja kerja yang nyaman serta fasilitas jaringan internet dengan kecepatan tinggi.

Type kamar baru ini diyakini memiliki segmen pasar yang potensial, karena pilihan “Working From Hotel” memberikan alternatif baru di masa pandemic ini untuk tetap potensial & produktif.
Untuk reservasi dan penawaran harga terbaik dapat dilakukan secara online melalui resmi website di www.themargohotel.com atau melalui WA di nomer 02129515888.(Rel/Ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *