Lucky Lunar dan Valentine di Lumire Hotel and Convention Center

Trenddjakarta.com, Februari 2019 – Hari raya Imlek yang jatuh di hari Jumat, 12 Februari 2021 kali ini akan menjadi libur akhir pekan yang cukup panjang, walaupun perayaan Imlek tahun ini terasa berbeda dengan tahun–tahun sebelumnya, namun momen liburan seperti ini biasanya akan dimanfaatkan banyak orang untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Lumire Hotel & Convention Center siap menyambut hari raya Imlek dengan meluncurkan promo kamar yang bertema Lucky Lunar, dimana tamu dapat menginap di kamar tipe Superior selama 4 (empat) hari 3 (tiga) malam dengan tarif kamar Rp 2,572,000 nett, termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang, makan siang atau makan malam untuk 2 (dua) dan diskon 20% untuk jasa Laundry. Promo ini berlaku selama 12–15 Februari 2021.

Untuk melengkapi kemeriahan promo dibulan ini, Lumire Hotel & Convention Center juga meluncurkan promo makanan seperti Dim Sum Fiesta dan Rendezvous Coffee and Tea Time yang berlaku selama Februari 2021. Dim Sum Fiesta sendiri adalah pilihan dim sum lezat dari dapur Lumire, seperti Bak Pao, Hisit Kao, Siomay, Tahu Udang, Cakwe Salad, Lumpia, Hakau, Wonton dan Udang Rambut yang dapat dinikmati mulai dari Rp 65,000 nett untuk paket 1 (satu) set dim sum kukus dan 1 (satu) set dim sum goreng. Sedangkan untuk Rendezvous Coffee and Tea Time adalah pilihan kopi dan teh yang tersedia di Rendezvous Lounge seperti Café Latte, Cappuccino, Candied Honey Ginger Caramel Latte dan kreasi minuman teh melati seperti Jasmine Tea Mojito, Honey Cinnamon Jasmine Tea yang sangat pas untuk menemani waktu santai setelah beraktivitas, tentunya dengan harga yang sangat menarik hanya Rp 35,000/gelas.

Khusus di tanggal 14 Februari 2021, Lumire Hotel and Convention Center menyediakan paket makan malam spesial dalam rangka Hari Kasih Sayang, dengan harga Rp 499,000 nett/pasangan untuk menikmati set menu khas Italia di Spices, mulai dari pukul 17.00 – 21.00 WIB. Makan malam romantis ini juga dapat dinikmati melalui layanan pesan antar ke kamar apabila tamu menginap.

Wenty S. Amirullah selaku Director of Sales and Marketing mengatakan bahwa Lumire Hotel and Convention Center sendiri selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dan telah resmi tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. “Kami konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai prosedur yang ada, baik kepada seluruh karyawan hotel dan juga tamu, salah satunya seperti penggunaan masker, social distancing dan penyediaan hand sanitizer otomatis yang ada di area publik Lumire Hotel, sehingga tamu tidak perlu khawatir untuk menginap disini” ujar Wenty.

Lumire Hotel and Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas dan nyaman dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh Ruangan Meeting dengan berbagai ukuran. Business Center, Executive Lounge, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, SPICES restaurant, Rendezvous Lounge, Lumie Pastry Shop serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.(Rel/Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *