Rayakan Semarak  Imlek Dengan Hantaran & Paket  Menginap  Spesial  Dari Atria  Serpong

Trenddjakarta.com,Tangerang 5 Februari 2021 – Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan paket promo paket pengantaran makanan dan menginap dalam rangka memperingati Chinese New Year 2021.
Promo bertemakan Prosperous Year of Love menawarkan paket hantaran Imlek dengan berbagai menu pilihan spesial dan paket menginap di Atria Hotel & Residences Gading Serpong dengan protokol kesehatan yang lengkap dan ketat.

Paket hantaran Imlek yang terdiri dari salmon yee shang salad, sup kepiting asparagus, nasi dan ayam hainan, mie seafood jamur, cah daging sapi dan tahu dengan saus szechuan, sayur dan jamur sapo serta makanan penutup berupa kue keranjang dan kue mangkok hanya dengan  Rp 888,000 untuk 5 orang dan Rp 1,588,000 untuk 10 orang dapat diantar langsung ke rumah Anda.
Mulai dari Rp 775,000 net per malam Anda sudah dapat merayakan malam tahun baru Imlek bersama keluarga terdekat sudah termasuk sarapan, voucher restoran hingga Rp 300,000, voucher potongan harga 20% untuk seluruh makanan dan minuman, welcome drink serta akses ke seluruh fasilitas hotel dan residences yakni kolam renang, ruang olahraga dan tempat bermain anak.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati fasilitas in-room massage dan in-room dining dengan
berbagai macam pilihan makanan menarik dari
Bianco Sapori D’Italia dan Mezzanine Restaurant. Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi telepon 021 29215999 (Hotel) atau 021 39728999 (Residences). Anda juga dapat menghubungi kami melalui email ke
info@atriahotelserpong.com atau info@atriaresidencesserpong.com. Berbagai informasi penawaran menarik dapat Anda dapatkan di Instagram kami @AtriaSerpong.

Perlu diketahui , Atria Hotel & Residences Gading Serpong merupakan hotel dan serviced apartment bintang 4  dengan standar internasional yang dibangun untuk melayani kebutuhan pasar konferensi, perjalanan bisnis dan liburan dari Jakarta Barat, Tangerang dan sekitarnya yang terus berkembang. Terletak di lokasi yang strategis, hanya membutuhkan waktu 25 (dua puluh lima) menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta, dan dapat diakses dari 2 (dua) jalan tol (Jakarta-Tangerang
dan Jakarta Outer Ring Road) dan juga dapat dicapai dengan berjalan kaki ke pusat
perbelanjaan (mal) Serpong dan kawasan hiburan. Atria Hotel Gading Serpong dengan mudah memenuhi kebutuhan akomodasi berkualitas dan fasilitas pertemuan profesional di Tangerang. Sejak didirikan, Atria Serpong telah menerima TripAdvisor Award tiga tahun berturut-turut dan dikenal dengan staf yang ramah dan layanan yang luar biasa. Sejak Parador resmi berdiri pada tahun 2012, Parador Hotels & Resorts telah berkembang pesat dalam mengembangkan bisnisnya, terbukti dari 10 hotel milik Parador yang tersebar di Jawa dan Bali yang beroperasi hingga hotel bintang 4 (empat) dan 2 (dua) gerai F&B.

Tentang Parador Hotels & Resorts sendiri
adalah perusahaan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan dengan cepat menjadi manajemen yang terkenal di industri perhotelan Indonesia. Saat ini, Parador telah mengatur 10 (sepuluh) hotel di 5 (lima) kota besar di Indonesia; Tangerang, Magelang, Malang, Bali, dan Semarang. Dengan visi yang jelas, Parador akan terus mendedikasikan dirinya sebagai perusahaan pengelola hotel yang inspiratif untuk mengelola ratusan hotel, resort, dan apartemen di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.parador-hotels.com.(Rel/Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *