“Crab & Butter”, Resto Seafood Online Hadir di Indonesia

Trenddjakarta.com-Sebagai sebuah negara kepulauan, seafood tentu bukan makanan asing bagi lidah masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, usaha kuliner berbasis tangkapan hasil laut inipun tak ada habisnya. Bahkan seiring waktu, ada saja trend barunya.

Selama ini, kebanyakan usaha kuliner memang berskala restoran. Namun, seiringnya waktu, ada pebisnis kuliner yang menjalankan usaha olahan seafood tanpa gerai, alias secara online. Seperti yang dilakukan oleh Edward, pemilik usaha olahan seafood segar bernama Crab & Butter.

“Untuk sementara ini, Crab & Butter hanya melayani pesanan online saja karena kami belum ada outlet dine-in. Konsumen tidak perlu melakukan pre-order, hanya pesan saja dan langsung kami antar ke tempat customer,” ungkap Edward, sang pemilik Crab & Butter.

Crab & Butter memiliki spesialisasi di bidang masakan seafood premium seperti kepiting dan udang ukuran jumbo, lalu dimasak dengan resep dan bumbu pilihan yang sudah teruji kenikmatannya ke banyak pelanggan setia mereka.

“Kualitas seafood dan rasa yang membedakan kami dari tempat lain. Sudah ribuan customer yang membuktikan kalau rasanya nagih banget. Dan tidak perlu khawatir, karena kepiting yang kami pakai di sortir dan dipilih kualitasnya yang baik dengan hati-hati, kepitingnya juga dipastikan hidup dan segar,” tambah Edward.

Di samping itu, yang membedakan antara Crab & Butter dengan produk lainnya adalah dalam segi harga yang amat bersaing.

“Karena pada dasarnya konsep kami adalah selalu memberikan harga murah sehingga kami tidak perlu menawarkan diskon lebih. Everyday is low price. Apalagi menjelang perayaan Imlek, ada sedikit promo diskon untuk paket Imlek,” ujar Edward.

Edward melanjutkan, selain adanya promo diskon khusus, Crab & Butter juga akan menyambut datangnya perayaan Imlek dengan meluncurkan menu rasa baru, yakni Singapore Chilli Crab.

“Boleh diadu dengan yang di Singapore langsung loh ini, sekarang untuk makan Chili Crab enak tidak perlu jauh-jauh ke Singapore, karena kita sudah menyediakan menu spesial ini,” tutup Edward.

Nah, tertarik untuk menjajal menu-menu dari Crab & Butter? Untuk area Jakarta, Anda bisa memesan melalui whatsapp ke nomer 0813-8002-0092, dan untuk area Surabaya bisa memesan melalui whatsapp ke nomer 081212927792.

Sedangkan untuk pengiriman keluar kota masih bisa dilayani selama memungkinkan, dengan cara menghubungi admin whatsapp yang sudah disebutkan di atas untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkapnya.(Td/Jm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *