Work from Hotel di ibis Styles Jakarta Sunter dengan Berbagai Fasilitas Menarik

Trenddjakarta.com,Jakarta 19 Februari 2021 – Bekerja di Hotel atau Work From Hotel bisa jadi salah satu cara untuk mengurangi jenuhnya bekerja di rumah. Selain karena tersedianya berbagai fasilitas, bisa juga untuk meningkatkan produktifitas kembali.

ibis Styles Jakarta Sunter telah mendapatkan verifikasi ALLSAFE, dan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia pada bulan November 2020, sehingga Anda dapat menikmati segala fasilitas di ibis Styles Jakarta Sunter tanpa rasa khawatir.

ibis Styles Jakarta Sunter merupakan salah satu hotel Accor dengan bintang 3 (tiga) premium yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti Meeting Room, Ballroom, Swimming Pool & Kids Pool, Kids Corner & Kids Playground, Restaurant & Room Service, Pool Bar, Shuttle Service, Gym, Spa dan jaringan Wi – Fi di seluruh bagian hotel.

Di ibis Styles Jakarta Sunter, tersedia berbagai tipe kamar, mulai dari Superior Room, Superior Balcony, Deluxe Room, Family Room, dan Junior Suite Room. Anda dapat memesan kamar di ibis Styles Jakarta Sunter melalui website: http://www.ibis.com/9213. Tersedia harga khusus bagi anda yang ingin menginap dalam jangka waktu lama ( long-stay ). Selain dapat menikmati berbagai fasilitas hotel, Anda juga dapat menyewa meeting room untuk bekerja bersama rekan – rekan Anda, dengan berbagai pilihan paket meeting mulai dari harga IDR 150.000/pax.

Telah Mengikuti Standar Protokol Keamanan dan Kesehatan #ALLSAFE
ALLSAFE merupakan label standar kebersihan dan protokol operasional khusus Accor hotels untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu. Label ALLSAFE yang diverifikasi oleh Bureau Veritas mewakili protokol dan standar
kebersihan baru yang memberikan jaminan bahwa standar – standar ini telah dipenuhi di hotel – hotel Accor.

Semakin produktif di masa pandemi dengan bekerja dari hotel di ibis Styles Jakarta Sunter! Info lebih lanjut, hubungi ibis Styles Jakarta Sunter di 021 2265 1699.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *