Damai Putra Group Peduli CSR Korban Banjir Di Desa Srimukti dan Desa Samudrajaya Kabupaten Bekasi

Trenddjakarta.com-Melihat intensitas curah hujan yang sangat tinggi pada bulan Februari ini di wilayah Bekasi dan sekitarnya hingga mengakibatkan terjadinya musibah banjir yang juga melanda Desa Srimukti, Tambun Bekasi dan Desa Samudrajaya, Tarumajaya Bekasi. Dimana ketinggian air di dua Desa tersebut mencapai permukaan ±100 cm.Hal ini mengakibatkan terhalangnya akses jalan para warga setempat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar, melalui program CSR Damai Putra Group mengimplementasikan rasa empatinya dalam bentuk menyalurkan bantuan berupa aneka pangan diantaranya 1000 kg beras,Mie Instan, Biskuit, dan beberapa material kesehatan. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai perusahaan yakni peopledan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat 19 Februari 2021 dan Senin 22 Februari 2021 pukul 14.00 wib di Kantor Kecamatan Srimukti, Tambun Bekasi dan diKantor Kepala Desa Samudrajaya Tarumaja Bekasi yang mana bantuan tersebut diberikan kepada Bpk.H.Najmudin, S.Ag.M.si selaku Kepala Kecamatan dan Bpk.H.Ibnuh Hajar HS,S.Ag selaku Kepala Desa sebagai perwakilan.

“BesarHarapan kami melalui kegiatan ini, Damai Putra Group dapat ikut meringankan beban para korban banjir serta memastikan agar kesehatan para korban banjir tetap terjaga terutama di situasi pandemic saat ini dengan tetap menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker).Damai Putra Group akan selalu berusaha untuk peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di wilayah sekitar,”Pungkas Dessy Maulidya selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group.
Damai Putra Group masih terus melakukan aktifitas pemasaran secara aktif melalui digital marketing.

Saat ini tersedia penawaran super istimewa yaitu “40thFabulous” untuk semua unit residensial dan untuk setiap pembelian unit berhak ikut serta dalam pengundian Grand Prize Mobil Mitsubishi Expander, dan juga mendapat discount sampai dengan 35%, gratis biaya KPR/KPA & BPHTB dan subsidi biaya KPR selama 1 Tahun. Penawaran spesial ini hanya berlaku di bulan April 2021. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 ataudapat diakses melalui official website www.damaiputra.com
dan www.sayanaapartments.com. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *