Ekspresikan Semangat A-Live @ Aloft di Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Trenddjakarta.com, 9 Maret 2021 – Dalam kondisi pandemik saat ini yang membuat semua orang untuk mengurangi kegiatan di luar rumah khususnya yang tinggal di Jakarta, pasti merasa jenuh dan menginginkan waktu untuk menikmati liburan. Namun dengan adanya pembatasan sosial berskala besar di Jakarta, membuat sebagian orang membatalkan rencananya untuk berlibur. Sebagai solusinya, staycation di hotel menjadi tren bagi warga ibu kota untuk melepas penat. Tak perlu jauh – jauh pergi ke luar kota, Anda dapat menghabiskan liburan Anda dengan menginap dan menikmati sejumlah fasilitas lengkap yang ada di hotel dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu brand dari Marriott International dan merupakan Brand Aloft pertama yang dibuka di Indonesia. Hotel berbintang 4 ini memiliki konsep modern dan berteknologi maju. Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi

Aloft Jakarta menawarkan 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal. Masing-masing kamar dilengkapi oleh tempat tidur Aloft ultra-comfortable yang nyaman. Karakter hotel menjadi semakin hidup melalui dekorasi mural hasil desain seniman ternama Indonesia, Nugraha Pratama dan Nur Cahyono, yang menggambarkan kekayaan budaya dan warisan Jakarta di seluruh interior ruang tamu dan ruang terbuka yang selalu aktif.
W XYZ Bar & re:mix Lounge merupakan salah satu oulet Aloft hotel di mana para tamu dapat menikmati pertunjukan langsung dari para musisi-musisi lokal. Terdapat juga NOOK restoran khas Aloft hotel, menyajikan hidangan favorit Indonesia dan international. Bagi para tamu yang sedang tegesa-gesa, Re: fuel merupakan brand signature 24/7, menyediakan makanan ringan, makanan sehat, minuman, dan banyak lagi.

Bagi para tamu yang ingin mempertahankan rutinitas olahraga saat bepergian dapat melakukan di Re:Charge Gym, dan bersantai di kolam renang Semi outdoor atau di sebut dengan splash area. Aloft Jakarta Wahid hasyim juga menawarkan 7 ruang meeting dengan kapasitas maksimum 130 orang yang juga didukung dengan fasilitas teknologi audiovisual, akses gratis internet Wi-Fi berkecepatan tinggi dan cahaya sinar alami.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim adalah salah satu hotel yang berlokasi strategis di pusat kota Jakarta yang menawarkan paket spesial dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 600.000++ per malam termasuk makan pagi untuk dua orang dan paket meeting mulai dari Rp. 300,000 ++ per orang. Paket ini merupakan wujud apresiasi untuk para tamu yang terus bertahan dimasa sulit ini dan juga bentuk penghargaan atau hadiah yang dapat dinikmati dimasa mendatang jika sudah dapat bepergian kembali.

“Dengan menghadirkan A-Live @ Aloft Hotels”, kami berharap Aloft Jakarta Wahid Hasyim dapat menjadi tujuan utama wisata khususnya untuk pengunjung domestik dan tetap mengedepankan protokol kesehatan tanpa mengurangi kenyamanan untuk semua tamu” Ujar Widia Anggreni – General Manager, Aloft Jakarta Wahid Hasyim.(Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *