Swiss-Belinn Wahid Hasyim Berikan Diskon Menarik Selama Maret 2021

Trenddjakarta.com, Maret 2021–Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta merupakan hotel yang memiliki design unik disetiap kamar & terletak di tengah jantung ibu kota Jakarta, Swiss-Belinn Wahid Hasyim menyambut Maret dengan berbagai promo menarik untuk meningkatkan pengalaman menginap yang berkesan saat berada di Hotel.

Promo menarik ini mulai dari Paket menginap hingga paket untuk makanan dan minuman yang tentunya sayang untuk dilewatkan.
Promo makanan dan minuman yang bertabur diskon menarik dengan harga yang terjangkau, yang pertama ada promo Ladies Burger seharga Rp.55.000, menyambut International Women’s Day promo ini memberikan diskon khusus sebanyak 15% untuk perempuan dari hari Senin-Jumat. Selanjutnya ada promo Tahu Telor & Twist Spring Rolls dengan harga Rp.45.000 Net dan mendapatkan discount 15% untuk layanan kamar.

Melengkapi promo makanan Swiss-Belinn Wahid Hasyim memberikan promo minuman yang tidak kalah menarik bernama “Coffe Addict” yang merupakan promo pilihan Kopi Kopyor & Coffee Beer seharga masing-masing Rp.45.000 net namun jika membeli 2 hanya Rp.85.000 net dan bisa memilih untuk variant yang sama atau berbeda, selain promo kopi disedikan juga Promo Soju Beli 2 Soju Gratis 3 mixer dengan harga Rp.280.000++.

Promo Kamar bernama “Stay Longer Explore More” sesuai namanya, promo ini akan memberikan benefit lebih bagi mereka yang menginap lebih lama sehingga bisa menjelajah lebih Ibu Kota Jakarta dengan harga Rp.550.000 Net/Malam , promo ini sudah termasuk 1 gelas Promosi Kopi dimana tamu dapat memilih Kopi Kopyor atau Coffee Beer, serta diskon 10% untuk konsumsi makanan baik di Bang Bang resto atau layanan kamar. Untuk tamu yang menginap lebih lama (minimal 2 malam) akan mendapatkan 2 Pcs laundry (perhari) yang tentukan akan menambah seru pengalaman menginap untuk setiap tamu. 

Swiss-Belinn Wahid Hasyim selalu mengutamakan keselamatan dan keyamanan tamu sesuai SOP Baru yang ditetapkan, Kami melakukan pembersihan dan disinfektan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menginap atau berkunjung, selain itu kami juga menyediakan hand sanitizer, tempat mencuci tangan dan melakukan pemberian jarak untuk tempat duduk, kami siap menyambut anda kapanpun dengan layanan terbaik kami, Ujar Willy Suderes selaku Cluster General Manager Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta merupakan Hotel bintang 3 dengan gaya anak muda dan trendi di jantung Ibu Kota, kawasan hiruk pikuk Jakarta. Lokasinya sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, hanya beberapa menit dari pusat bisnis, pemerintahan, serta kawasan perbelanjaan dan perdagangan di Jakarta! Stasiun kereta api bandara dan stasiun kereta Gambir terletak kurang dari 5 km dari hotel. Lokasi utama CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Semua kamar didekorasi dengan selera tinggi dengan tema minimalis modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin kopi elektrik, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, air kemasan gratis, dan layanan makan dalam kamar 24 jam. Untuk pengalaman kuliner yang bersahabat dan santai, Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan menu tanpa sentuhan untuk dipilih. Suasananya semakin ditingkatkan dengan elemen kayu dan desain warna-warna yang stylish, membuat pengalaman visual sama menyenangkannya.(Rel/Ull)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *