Bentuk Komitmen terhadap Konsumen, Proyek Arumaya Residences Segera Laksanakan Topping Off Ceremony

Trenddjakarta.com, Jakarta- (15/03/21), ASTRA Property selaku lini bisnis ke-tujuh PT ASTRA International Tbk bersama dengan developer ternama Hongkong Land, akan segera melaksanakan topping off ceremony Arumaya Residences pada akhir Maret 2021. Saat ini progress pembangunan hunian eksklusif di pusat distrik bisnis di TB Simatupang, Jakarta Selatan tersebut sudah mencapai Lantai 24, ini merupakan lantai tertinggi dari Arumaya Residences.

Di masa pandemi, industri properti menjadi salah satu sektor yang cukup terdampak. Pelaksanaan topping off ceremony menjadi bentuk komitmen ASTRA Property dan Hongkong Land dalam menjaga kepercayaan konsumen. “Meski terkendala pandemi, kami terus berkomitmen untuk menjalankan proyek pembangunan Arumaya Residences. Sehingga konsumen tidak perlu risau, karena investasi yang mereka tanamkan pada Arumaya Residences akan tetap membuahkan hasil,” kata Wibowo Muljono, Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia, perusahaan joint venture antara ASTRA Property dan Hongkong Land.

Melaksanakan proses ground breaking Arumaya Residences pada Oktober 2018, ASTRA Property dan Hongkong Land sangat bersyukur dapat segera melaksanakan topping off ceremony pada akhir Maret 2021. Hal ini menunjukkan, proyek berjalan sesuai dengan rencana yang dijadwalkan, yaitu untuk dapat memulai proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen pada tahun 2022. “Kami tentunya sangat bersyukur proyek dapat berjalan sesuai dengan rencana, sehingga mampu menjawab kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen kepada proyek Arumaya Residences,” tambah Wibowo.

Terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Arumaya Residences merupakan hunian yang dibangun dengan spesifikasi high-end, baik dari sisi spesifikasi apartemen maupun lokasi. Menawarkan konsep Integrated Development, Arumaya Residences dikelilingi dua office tower, area retail dan commercial center yang berada dalam satu kawasan. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni, karena semua fasilitas sudah tersedia di kawasan apartemen. Dari sisi esksterior, Arumaya Residences hadir mengusung konsep unik dengan mengangkat kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di facade gedung. Arumaya Residences juga menawarkan konsep hunian hijau serta kecanggihan teknologi yang modern.

Sebagai huninan eksklusif, Arumaya Residences ditunjang oleh berbagai fasilitas yang mewah dan lengkap. Pada bagian rooftop, para penghuni akan dimanjakan dengan kehadiran Olympic Length Sky Pool. Di mana nantinya para penghuni dapat berenang sambil menikmati indahnya lanskap kota Jakarta dan Gunung Salak. Selain Sky Pool, rooftop Arumaya Residences juga dilengkapi dengan sky gym dan area barbeque. Arumaya Residencess juga mendedikasikan dua lantai lainnya untuk menghadirkan fasilitas terbaiknya. Di lantai lima, tersedia fasilitas terbaik seperti Kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge. Sedang di lantai dasar, tersedia fasilitas thematic garden yang mampu memberikan kesegaran alami untuk setiap penghuni.

Dari sisi interior, bekerja sama dengan Ptang Studio, Ltd, pada saat hand over penghuni Arumaya juga akan dimanjakan dengan kondisi apartemen yang sudah semi-furnished. Semua didukung oleh brand-brand yang memiliki kualitas tinggi. “Dalam pengembangan proyek, kami juga melibatkan ACSET dan Woh hup Singapore. Woh hup sendiri merupakan kontraktor yang membangun Jewel Changi di Singapore. Dengan portfolio yang sekarang menjadi salah satu ikon di Singapura, kami percaya bahwa Arumaya Residencess juga akan menjadi hunian yang menjadi salah satu ikon di Jakarta terutama di Jakarta Selatan,” jelas Wibowo.

Selanjutnya, untuk bagian yang terpenting, Arumaya memiliki kelebihan dengan beragam kemudahan akses seperti lokasi yang strategis, diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke daerah Bundaran HI, yang juga dikenal sebagai jantung pusat Ibukota. Selain itu lokasi yang mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) serta rampungnya tol Desari (Depok – Antasari) pada September 2018 lakan memberikan kemudahan akses sehingga menjadi salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Arumaya.
Di tambah lagi, Jalan TB Simatupang yang menjadi lokasi berdirinya Arumaya Residences merupakan kawasan bisnis yang disebut-sebut bakal menjadi idola baru di Jakarta Selatan. Di sepanjang jalan ini banyak terdapat gedung perkantoran dan hunian yang pembangunannya terus berlangsung hingga sekarang.(Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *