Dalam Balutan Kebaya Karya Anne Avanti & Cincin Karya Hans Virgoro Menghadiri Lamaran Aurel Hermansyah

Trenddjakarta.com-Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara lamaran pada hari Sabtu (13/3/2021) di sebuah ballroom mewah, di Jakarta. Para anggota keluarga kompak mengenakan pakaian serba ungu, warna yang dipilih Aurel sekaligus warna favoritnya.

Krisdayanti terlihat datang pertama kali ke dalam ballroom tersebut. Ia terlihat anggun dalam balutan kebaya karya Anne Avantie dan cincin karya Hans Virgoro.

Seperti diketahui, di dunia fashion Tanah Air, Anne Avantie menjadi salah satu desainer kondang yang namanya dikenal berbagai kalangan. Anne dikenal piawai dalam merancang busana, khususnya kebaya.

Puluhan tahun menjadi desainer, karya-karya Anne Avantie sudah dikenakan banyak selebriti. Tak sedikit juga para seleb yang mempercayakan Anne Avantie dalam membuat busana pengantinnya.

Sementara Hans Virgoro merupakan seorang desainer perhiasan yang selama beberapa tahun terakhir ini karyanya memang selalu digunakan oleh beberapa aktris serta penyanyi ternama, termasuk Krisdayanti.(Td/Jm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *