Novotel Jakarta Mangga Dua Square Mengajak Buka Puasa Sajian Khas Kuliner Nusantara dengan Harga Promo Beli 4 Kenyang Ber-5

Trenddjakarta.com, April 2021 – Novotel Jakarta Mangga Dua Square, hotel premium-midscale yang terletak di pusat bisnis dan hiburan Jakarta Utara, memperkenalkan dan mengajak para tamu menikmati sensasi buka puasa yang tak terlupakan dengan sajian kuliner khas Nusantara di International restaurant Food Exchange.
Tahun ini, Novotel Jakarta Mangga Dua Square mengajak para tamu untuk tetap bersilaturahmi dan berbuka bersama keluarga, teman dan orang terkasih yang sudah bisa dinikmati mulai dari tanggal 14 April hingga 07 Mei 2021.

Executive Chef, Adi Firdaus mengatakan, “kami menyambut dan menghadapi bulan penuh berkah dengan sederet hidangan yang akan terus tersaji setiap harinya. Yang unik dari momen berbuka puasa kali ini, kami menyajikan menu khas nusantara, seperti Es Pisang Hijau, Ikan Sambal Colo colo, hingga Semur Daging.”
Hanya dengan IDR 200,000,- Nett/ orang, para tamu sudah dapat menikmati sajian berbuka puasa yang dapat dipesan melalui telepon di 021-6231 2800 atau melalui Whatsapp di +62 813 7204 8309.

Terdapat juga promo menarik Beli 4 Kenyang Ber-5 dan Diskon 50% untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun bagi semua teman dan keluarga yang tetap ingin menikmati kebersamaan berbuka puasa di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.
Informasi lebih lanjut ikuti di Instagram @novotelmanggaduasquare.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *