Berbuka Puasa Bertema “Selera Nusantara” di Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Trenddjakarta.com, 5 April 2021 – Memasuki Bulan Ramadhan, NOOK Restaurant menawarkan paket Spesial “Iftar Buffet Selera Nusantara” dengan harga Rp. 218.000 nett per orang. Dengan paket yang sama, Aloft Jakarta Wahid Hasyim juga menawarkan harga spesial yang di khususkan bagi tamu yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama di minggu pertama dan minggu ke-empat, seharga 188.000 nett per yang dapat dinikmati setiap hari sepanjang bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga pukul 21.00 WIB.

Khusus di bulan Ramadhan tahun ini, Aloft Jakarta Wahid Hasyim menyajikan beragam kuliner nusantara mulai dari ta’jil hingga hidangan prasmanan di antaranya Penyetan Ayam dan Bebek, Asinan Jakarta, Bubur Ketan Hitam, Nasi Rebana, Nasi Liwet, Tahu Gejrot, Tongseng Daging Kambing, Ikan Bakar Dabu-dabu, Tumis Sapi Cabe Hijau, Garang Asem, Soto Bandung, Ayam bakar Sambal Matah dan masih banyak lagi.

“Ramadhan merupakan waktu untuk merefleksikan diri dan waktu untuk mempererat hubungan dengan teman dan keluarga. Sebagai bagian dari jaringan manajemen hotel Marriott Internasional, kami sangat memperhatikan setiap detail demi memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh tamu, baik itu yang menginap maupun datang untuk menikmati makanan yang kami sajikan di NOOK Restoran. Kami juga senantiasa terus berupaya untuk terus menjaga kenyamanan dan keamanan tamu dengan melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk semua acara yang di adakan di Aloft Jakarta Wahid Haysim,” ujar Widia Anggreni, selaku General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim menawarkan 179 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal. Masing-masing kamar dilengkapi oleh tempat tidur Aloft ultra-comfortable yang nyaman. Karakter hotel menjadi semakin hidup melalui dekorasi mural hasil desain seniman ternama Indonesia, Nugraha Pratama dan Nur Cahyono, yang menggambarkan kekayaan budaya dan warisan Jakarta di seluruh interior ruang tamu dan ruang terbuka yang selalu aktif.

W XYZ Bar & Re:Mix Lounge merupakan salah satu oulet Aloft Jakarta Wahid Hasyim di mana para tamu dapat menikmati pertunjukan langsung dari para musisi-musisi lokal. Terdapat juga NOOK restoran yang menyajikan hidangan favorit Indonesia dan internasional. Bagi para tamu yang sedang tergesa-gesa, Re: fuel menyediakan makanan ringan, makanan sehat, minuman, dan tersedia sepanjang hari. Bagi para tamu yang ingin mempertahankan rutinitas olahraga saat bepergian dapat melakukan di Re:Charge Gym, dan bersantai di kolam renang Semi outdoor atau di sebut dengan Splash Pool. Aloft Jakarta Wahid Hasyim juga menawarkan 7 ruang meeting dengan kapasitas maksimum 100 orang yang juga didukung dengan fasilitas teknologi audio visual, akses gratis internet Wi-Fi berkecepatan tinggi dan cahaya sinar alami.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *