Kembangkan Record Management (RM), Reycom Document Solusi (RDS) Bangun Fasilitas baru di Cikarang

Trenddjakarta.com – Reycom Document Solusi (RDS) melakukan peresmian Fasilitas baru Record Management (RM) di Cikarang, yang berlokasi di Jl. Palem 1 Blok DS No. 5, Boston Techno Park, Lippo Cikarang, Bekasi. Randy Chandra, Direktur Utama PT Reycom Document Solusi meresmikan secara langsung fasilitas baru Record Management ini, disaksikan oleh jajaran manajemen RDS Group, klien dan partner serta beberapa pihak terkait.

“Kehadiran fasilitas baru Record Management di Cikarang ini, yang merupakan perluasan dari fasilitas yang sudah ada, mempunyai tujuan memberikan layanan yang lebih berkualitas kepada klien – klien RDS yang membutuhkan layanan arsip dan penyimpanan dokumen di Jakarta dan sekitarnya. Dengan kapasitas yang bertambah 150% dari sebelumnya, dan harga yang tetap terjangkau, serta diuntungkan dengan tidak jauhnya Cikarang dari Jakarta, RDS tetap menjadi pilihan yang lebih efisien, nyaman dan tepat buat klien setia dan klien baru kami,” Jelas Pak Randy.

Reycom Document Solusi (RDS Group) memang sudah lama menyediakan dan menawarkan rangkaian solusi manajemen dokumen yang komprehensif. RDS Group berupaya memberikan pengurangan biaya, waktu, dan sumber daya manusia yang nyata dan bermanfaat bagi bisnis dan industri yang terlibat dalam pengelolaan dokumen sebagai fungsi administrasi. Solusi manajemen dokumen RDS akan memungkinkan perusahaan klien untuk beroperasi secara lebih efisien dan berkonsentrasi pada aktivitas bisnis yang lebih strategis dan untuk meningkatkan produktivitas.

Bapak Ariawan Hindarko selaku Direktur Sales dan Marketing RDS mengatakan bahwa konsep Record Management yang dilakukan RDS adalah layanan penyimpanan dokumen fisik menggunakan teknologi Radio-frequency identification (RFID) dan sistem kearsipan terintegrasi.​ Di saat seperti ini, sistem kearsipan menjadi penting, selain karena peraturan pemerintah yang masih mewajibkan setiap perusahaan menyimpan dokumen fisik nya selama beberapa tahun, juga dikarenakan kebutuhan perusahaan yang tidak ingin disulitkan dengan sistem kearsipan dan penyimpanan dokumen di kantor sendiri. RDS Record Management hadir untuk memberikan solusi bagi kebutuhan tersebut. Sampai saat ini, sektor bisnis yang paling banyak menggunakan Record Management dari RDS adalah financial service seperti bank, asuransi dan multi finance namun juga ada beberapa BUMN dan Start-Up company dari berbagai sector yang menyimpan dokumen nya di Record Management dari RDS.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *