Meriahkan Natal & Tahun Baru, Swiss-Belinn Simatupang Tawarkan Set Menu Spesial dan Promo Kamar Menarik

Trenddjakarta.com, Desember 2021 – Dalam rangka merayakan hari raya Natal dan Tahun baru pada bulan Desember ini, Swiss-Belinn Simatupang Jakarta menghadirkan berbagai macam promosi mulai dari promosi kamar, set menu spesial serta berbagai promosi makanan dan minuman di BaReLo Restaurant & Lobby Lounge.

Spesial akhir tahun ini, Swiss-Belinn Simatupang menawarkan promosi kamar “New Year Sensation” yakni paket menginap di Kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, voucher makan senilai IDR 200.000, hampers Jejamuan, potongan harga 20% untuk makan dan pijat berlaku untuk 1 tahun hanya dengan IDR 960.000 net.

BaReLo Restaurant dari Swiss-Belinn Simatupang juga menawarkan set menu spesial untuk Natal dan Tahun Baru ‘Sparkling Night’ yang terdiri atas hidangan pembuka, sup, hidangan utama dan hidangan penutup. Hanya dengan IDR 350.000 untuk 2 orang dan IDR 600.000 untuk 4 orang sudah bisa menikmati set menu spesial bersama keluarga untuk memeriahkan liburan akhir tahun.

Set menu spesial ini tersedia mulai 24 hingga 31 Desember 2021. Nikmati juga potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travellers.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu deluxe, apartment, business suite dan premiere suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower. Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Seluruh kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Untuk business travelers Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *