Bolu Gulung, Kudapan  Wajib Ketika Hari Raya Imlek yang Penuh Makna

Trenddjakarta.com – Tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 akan segera datang. Tahun baru imlek merupakan salah satu agenda wajib untuk berkumpul bersama anggota keluarga, dan menikmati beragam makanan khas imlek. Makanan khas imlek bukan hanya rasanya yang enak, tapi juga memiliki makna tersendiri.

Salah satu kudapan yang tidak boleh absen ketika hari raya imlek adalah bolu gulung.
Tahukah kamu, kudapan bolu gulung pada hari raya imlek melambangkan rejeki yang ‘bergulung-gulung’. Bentuk kue yang menggulung ini melambangkan rejeki yang akan berlipat ganda pada tahun baru Imlek ini.

Untuk keluarga yang memiliki usaha, kudapan bolu gulung wajib disajikan. Selain berharap bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah, kudapan bolu gulung ini juga kerap disukai keluarga mulai dari anak hingga lansia.

Kini ada banyak varian bolu gulung yang bisa disajikan untuk keluarga pada hari raya imlek. Salah satu bolu gulung yang wajib anda coba adalah Fluffy Pineaple persembahan dari KINOKA INDONESIA.

Pada hari raya Imlek, nanas dipercaya sebagai buah yang membawa keberuntungan. Rasanya yang manis dan segar kerap dijadikan campuran es buah atau bahan kue. Spesial dalam rangkat menyambut hari raya Imlek, KINOKA Indonesia membuat kudapan bolu gulung spesial yang berisikan selai nanas, yang terbuat dari buah nanas asli.

“Bolu gulung Fluffy Pineapple selalu menjadi best selling kami di hari raya Imlek. Maknanya baik, yaitu rejeki dan keberuntungan yang luar biasa hingga bergulung-gulung. Topping keju nya melimpah, dibuat dengan bahan yang segar dan premium, juga tanpa pengawet. Favorit anak-anak hingga orang dewasa. Sangat cocok untuk hari raya Imlek.” Ucap Gracia Suciono, pemilik dari KINOKA INDONESIA.

KINOKA INDONESIA juga menyediakan berbagai macam pilihan snack dan hampers yang bisa Anda berikan untuk kerabat terdekat pada hari raya Imlek. Berbagai pilihan rasa bolu gulung seperti rainy cheese, choco paradise, ceres in mocca, royal taro, dan best sellingnya fluffy pineapple. Juga ada berbagai pilihan kudapan lainnya seperti mini roll cake, sumo puff, dan mini puff.

Harga hampers juga di banderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari 155 ribu saja untuk 1 roll cake dan 1 mini roll cake.

Hampers Imlek oleh KINOKA Indonesia
Anda dapat mendapatkan info lebih lanjut mengenai hampers KINOKA dan melakukan pemesanan dengan mengunjungi instagram KINOKA di @kinokaindonesia. Juga bisa menghubungi via telp / WA di 0811.1242.7722.

“Kami memiliki banyak pilihan paket hampers yang bisa dipilih, dan menjamin kualitas dari semua kudapan yang kami sajikan.” papar Gracia Suciono sebagai pemilik dari KINOKA Indonesia.
“Kami menggunakan resep original, menghasilkan bolu gulung yang harum dengan tekstur yang sangat lembut, dengan filling dan topping yang melimpah. Langganan kami sudah tersebar di berbagai jabodetabek, soal kualitas kami selalu nomor satu.” tambahnya.

Jangan lupa sajikan bolu gulung kinoka pada hari raya imlek, maka hoki dan rejeki akan datang menggulung-gulung!(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *