Bridgestone Resmikan Bridgestone Truck Tire Center di Cirebon

Trenddjakarta.com, 25 Februari 2022 – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, meresmikan kembali tambahan satu jaringan resmi khusus untuk pelanggan ban komersial (untuk kendaraan truk dan bus) yaitu Bridgestone Truck Tire Center Autopit yang berlokasi di Jl. Raya Cirebon Bandung (Otto Iskandardinata) PS 116, Karangasem, Kabupaten Cirebon.

“Pembangunan Toll Trans Jawa secara tidak langsung berdampak pada meningkatnya aktivitas logistik di wilayah Cirebon sebagai salah satu pintu gerbang perekonomian Jawa Barat, hal tersebut menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di wilayah Cirebon,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone Truck Tire Center Autopit terletak di kawasan yang strategis di kota Cirebon, berdekatan dengan kawasan industry, pintu tol Trans Jawa serta pergudangan dan Pelabuhan Cirebon, dimana ramai dan padat dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk. Berdasarkan trend meningkatnya arus ekonomi di wilayah Jawa Barat seiring konektivitas yang semakin membaik, Bridgestone berharap dapat senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pemilik armada truk dan bus.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. Bridgestone Truck Tire Center menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck Tire Center telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya. Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan Bridgestone Truck Tire Center di beberapa daerah strategis seperti Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *