Solusi Tepat Pebisnis Kuliner, Chest Freezer R Series AQUA Japan Cepat Bekukan Makanan

Trenddjakarta.com, 27 Mei 2022 – Dalam menjalankan usaha kuliner, penyimpanan bahan makanan menjadi hal utama yang perlu diperhatikan. Bahan makanan harus selalu segar dan sehat Ketika disimpan. Untuk selalu menyediakan berbagai peralatan elektronik terbaik, AQUA Japan berinovasi dengan menghadirkan Chest Freezer R Series dengan teknologi Fast Freezing untuk menjaga bahan makanan tetap segar dan sehat selama penyimpanan.

“Chest Freezer R Series AQUA Japan hadir melalui tiga model, AQF-120FR dengan kapasitas 103 Liter, AQF-150FR kapasitas 146 Liter, dan AQF-220FR kapasitas 203 Liter. Teknologi Fast Freezing menjadi salah satu solusi tepat untuk membekukan lebih cepat sehingga tetap terjaga kesegaran dan kandungan nutrisi yang bermanfaat pada makanan,” jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Dilengkapi dengan fitur Freezer & Cooler yang merupakan zona temperature sehingga fleksibel untuk digunakan sebagai feezer ataupun cooler sesuai dengan kebutuhan penyimpanan. Dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. Tidak hanya itu, fitur 48 Hours Cooling Retention yang akan memastikan makanan tetap beku hingga 48 jam apabila freezer dimatikan atau pada saat listrik padam.

“Keunggulan lainnya adalah Low Voltage Compressor yang tidak memerlukan daya listrik yang besar. Jika terjadi penurunan tegangan listrik, chest freezer ini mampu mempertahankan kinerjanya sehingga keadaan makanan akan tetap terjaga. Jadi, Tentu ini menjadi solusi tepat bagi pebisnis kuliner yang akan memulai atau melanjutkan bisnisnya. Dari hasil pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer maka makanan semakin tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya.,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Ketiga chest frezeer ini juga dibekali dengan Electronic Temperature Control, dimana Anda bisa dengan mudah untuk mengatur suhu dengan adanya penampil suhu digital juga child lock untuk menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga Anda. Serta adanya fitur Interior LED Light untuk menambah fungsi penerangan. “AQUA Japan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk-produk terbaik sesuai dengan motto kami yaitu ‘Know You Better,” tutup Rian.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *