Berlokasi di Riau Pekanbaru, Gerai ke-200 Menandai 14 Tahun Perjalanan Domino’s Pizza di Indonesia

Trenddjakarta.com, Jakarta, 30 Juni 2022 – Domino’s Pizza Indonesia memperkuat posisinya sebagai salah satu merek F&B dengan pertumbuhan sangat pesat di Indonesia dengan membuka gerai ke-200 di Riau, Pekanbaru. Gerai ini merupakan gerai pertama Domino’s di Pekanbaru.

Selama 14 tahun beroperasi di Indonesia, Domino’s berkomitmen untuk menghadirkan pizza bercita rasa tinggi ke pelanggan di seluruh Indonesia dengan membuka gerai baru setiap tahunnya di berbagai daerah. Tahun 2021, Domino’s sukses membuka 36 gerai baru dan tahun ini Domino’s menambah 20 gerai baru, termasuk gerai baru di Riau.

Edlyn Dwiyanti Gunawan, Head of Marketing and Branding, Domino’s Pizza Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia. Pembukaan gerai Domino’s Pizza yang ke-200 di Riau Pekanbaru merupakan pencapaian luar biasa bagi kami yang sejalan dengan visi Domino’s untuk menjadi Perusahaan Pizza terbaik. Kami berharap dapat membuka lebih banyak gerai dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.”

Seperti halnya gerai Domino’s lain, gerai baru tersebut menampilkan konsep open kitchen ciri khas Domino’s yaitu Pizza Theater di mana pelanggan dapat melihat pembuatan pizza secara langsung dari bahan berkualitas tinggi, dan dipanggang dalam oven dengan suhu 240 derajat Celcius.

Hingga saat ini, gerai Domino’s telah tersebar di 28 kota seperti Jabodetabek, Palembang, Jambi, Medan, Bali, Semarang, Surabaya, Salatiga, Mojokerto, dll. dan yang terbaru di Pekanbaru, dengan jumlah karyawan sekitar 2.800. Domino’s juga secara konsisten memberikan produk terbaik bagi pelanggan melalui inovasi menu dengan harga mulai dari Rp 16.800 di seluruh gerai. Di perayaan gerai ke-200 ini, Domino’s kembali meluncurkan menu baru yang terinspirasi dari kuliner Korea.

Menu baru yang bertema Domino’s Daebak ini terdiri dari 5 jenis menu bercita rasa khas Korea yaitu K-Lovers Pizza Mania, Gochujang Beef Blast Pizza, Korean Sweet Heat K-Pasta, Wingchujang Chickin dan Seoul Cheesy Sausage Rolls. Menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan adonan pizza yang diolah secara langsung di gerai, Domino’s memastikan pelanggan mendapat pengalaman menyantap pizza terbaik.

“Domino’s berfokus untuk menjaga standar layanan yang tinggi, produk berkualitas dan kinerja tinggi. Pembukaan gerai baru dan inovasi menu adalah bentuk upaya kami untuk mempertahankan posisi sebagai salah satu merek makanan teratas dan paling disukai di Indonesia. Kami juga selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan secara konsisten melakukan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang selaras dengan gaya hidup mereka,” Edlyn menambahkan.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati menu yang ditawarkan, Domino’s layanan pengiriman jaminan 30 menit sampai atau mendapat pizza gratis sejak 2008. Domino’s juga memperkenalkan program Domino’s PIZZA PASS yang menawarkan ‘jaminan 2 menit layanan take away atau mendapat pizza gratis’ di wilayah Jabodetabek untuk pelanggan yang melakukan pesanan melalui aplikasi Domino’s. Aplikasi Domino’s Pizza Indonesia dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store.

Tidak hanya berfokus pada bisnis, Domino’s juga aktif berkontribusi untuk masyarakat. Sejak 2021, bertepatan dengan perayaan 60 tahun Domino’s secara global, Domino’s telah membagikan lebih dari 2.500 pizza ke Panti Asuhan, Panti Jompo, dan Yayasan Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.